Xuanyuan Moze dikejutkan oleh tindakannya, dia memperhatikannya untuk menjijit kakinya dan meraih lehernya untuk menariknya ke bawah dan mencium bibirnya. Sentuhan lembut membuatnya tertegun, memegang pinggangnya di satu tangan, menekan tangannya di belakang kepalanya, dan mengubah pasif menjadi aktif, memperdalam ciuman.
Merasakan keterampilan ciuman pria itu, dia tidak bisa menahan senyum dan membimbingnya, jangan sampai bibirnya berdarah darinya.Ketika Xuanyuan Moze merasakan keterampilannya ketika mencium, dia tenggelam dalam cahaya dan bermain dengannya di bawah bimbingannya sampai dia merasa bahwa wanita di lengannya bersandar lembut di lengannya.
Melihat wajahnya yang merah dan napasnya yang terengah, suaranya yang rendah dan serak dengan jejak tidak jelas bertanya: "Siapa yang mengajarimu?"
"Apa?"
Feng Jiu bingung dan tidak menanggapi sampai dia melihat matanya yang dalam menatap bibirnya dan melihat ekspresi wajahnya,tidak bisa menahan senyum.
"Bahkan jika kamu belum berlatih, ada sesuatu tentang ini di buku!Kamu tidak tahu ini?"
Pria ini enak sekali!.
Mendengar kata-kata itu dia melihat sekilas matanya, apakah buku itu juga mengajarkan hal ini? Tampaknya saat kembali harus membiarkan grey wolf menemukan beberapa buku untuk dipelajari.
"Ya, obatmu yang menekan racun dingin harus tinggal sedikit? Aku belum memperbaikinya sekarang ..."
Dia menatapnya dengan khawatir dan tertawa: "Tidak, racun dingin milenium ini tidak selalu kambuh lagi, kalau tidak konsekuensinya akan lebih serius."
“Bagaimana jika kamu mengalami serangan racun dingin?” Situasinya seharusnya sangat berbahaya terutama mereka yang menyerangnya di tengah malam tetapi mereka juga tahu bahwa waktu itu adalah dia yang paling lemah dan kemungkinan besar akan membunuhnya.
“Kamu tidak perlu khawatir tentang ini, ini adalah urusanku sendiri,” dia berkata sambil dia mengeluarkan sebuah kalung dan menaruhnya: "Kalung ini adalah artefak pertahanan dan kamu tidak boleh melepasnya kapan saja."
Segera setelah dadanya dingin dia menundukkan kepalanya dan melihat bahwa itu adalah liontin berbentuk tetesan ungu dengan cahaya misterius. Dalam liontin tetesan yang menyilaukan ini ada tujuh bintang kuning pucat dan aku tidak tahu apa teksturnya. Lakukan refraksi ke matahari bahkan indah dan mempesona.
"Terima kasih." Dia berbisik tetapi mendapati bahwa dia tidak punya apa-apa untuk mengirimnya. Namun dia berkilauan, seolah-olah dia memikirkan sesuatu, berkata kepadanya: "Tunggu."
Dia tersenyum, jadi dia memandangnya dengan tenang, melihatnya mengambil tali merah, mengambil salah satu rambutnya, memasukkan rambut ke tali merah dan akhirnya membiarkannya meraih pergelangan tangannya untuk mengikuti ukurannya setelahnya ikatkan itu disana.
"Kamu harus memakainya, saat aku kembali padamu akan melihat."
Melihat tali merah yang ditenun di pergelangan tangan, bibirnya sedikit berdetak: "Nah, hadiah ini sangat bagus,benjun ini akan selalu memakainya."
Dia menatapnya dalam, seolah-olah untuk mengingat wajah lelaki itu dalam benaknya, dia menutupi hatinya dan berbisik, "Aku akan mengirimmu keluar kota!"
"Tidak perlu."
Suara rendah datang dari mulutnya dan memandang ke matanya, berbisik: "Kamu dapat mengirimku disini." Selama percakapan ia menundukkan kepalanya sedikit dan dengan lembut Jatuh ciuman di dahinya.
"Jangan lupa perjanjian sepuluh tahun dengan Ben, benjun akn menunggumu di Ba Da Diguo." Ucap xuanyuan Moze.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor3
De TodoLanjutan dari Season 2 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...