Chapter 445: Irritability

15 0 0
                                    

"Apa yang harus aku lakukan? Apakah mereka akan mencurigaiku?" Raja berbisik dan hatinya benar-benar tidak berdasar.

Aku pikir bisa membunuh Feng Xiao kembali tetapi siapa tahu bahwa pertahanan pekarangannya terlalu kuat.dan orang-orang yang dibawanya bahkan tidak bisa mendekati ruangan setengah langkah tetapi selain hidup tapi tidak sadar mungkin mereka tidak akan bisa menebaknya.

"Ya, mereka tidak punya alasan untuk curiga bahwa itu adalah aku dan tidak ada bukti. Aku tidak perlu menakuti diriku sendiri."

Dia mengambil napas dalam-dalam dan meredakan ketegangan dan panik. Duduk di kursi naga, kekuatan seluruh tubuh seperti ditarik. Dia telah berjalan dengan emosi. Sekarang duduk dan sebenarnya aku menemukan bahwa tangan dan kakiku dikejutkan oleh keringat dingin dan tidak bisa berdiri.

Untuk waktu yang lama, dia berteriak dan seorang pria baju hitam muncul di aula.

“Raja.” Pria hitam itu membungkuk hormat dan memanggil.

“Ambil beberapa Seniman yang dikirim untuk menjaga pangeran ketiga dan perkuat penjagaan  di istana malam ini.” Dia berkata dengan suara tenang otak sudah mulai berencana.

Aku khawatir Yixuan akan pergi ke Feng house untuk merusak rencananya jadi dia mengirim beberapa Wu Zong untuk mengawasinya ketika dia dikurung di istana tetapi malam ini dia harus mengirim seniman untuk dirinya sendiri.Kalau tidak, benar-benar takut bahwa tidak akan mampu mengatasi serangkaian hal hari ini.

“Ya.” Pria baju hitam di aula merespon dengan cepat dan pergi.

Melihat ini, Murong Bo bermeditasi dan berpikir tentang siapa pria bernama lord itu. Mengapa orang-orang Qingteng takut padanya? Ada kekuatan seperti itu, dapat benar-benar membunuh monster tua Yuan Ying, pada akhirnya apa yang akan dia lakukan?

Hal-hal yang terjadi di Feng house tersebar di seluruh Kota Yunyue seperti angin. Murong Yixuan tidak bisa keluar dari kamarnya dan hanya mendengar berita saat ini.

Dia duduk di paviliun di istana dan melihat ke arah Feng house, matanya yang dalam penuh dengan cahaya yang kompleks.

Membunuh level Yuan Ying? Apakah pria itu dihatinya? Jika tidak, qinglah yang ada dihati lelaki itu. Di mana dia tahu orang seperti itu? Apakah itu ditemui selama waktu itu?

Memikirkan ucapannya bahwa dia tidak bisa lagi bersamanya, dia bahkan berpikir dengan naif bahwa selama kekuatannya dipupuk hingga ketinggian tertentu, dia pasti akan membuatnya terlihat mengesankan tetapi sekarang ...

“Aku takut, itu tidak mungkin!” Dia tersenyum pahit, berbisik, terlihat kesepian.

Mungkin, dia tidak mencintainya seperti yang dia bayangkan. Jika tidak, mengapa dia tidak mencoba keluar setelah ayahnya mengurungnya di istana?

Bahkan dia tahu betul bahwa ada banyak hal yang tidak dapat dimiliki pada saat yang sama.Di antara dia dan keluarga Murong, dia dengan tegas memilih untuk melindungi keluarga kerajaan,Murong,tidak mengguncang negara, tidak menghancurkan negara. Alasannya ini ditakdirkan bahwa dia akan kehilangannya selamanya ...

“Tuan, raja memindahkan para Seniman itu.” Seorang penjaga hitam mendatanginya dan berkata.

Murong Yixuan duduk diam dan tidak berbicara.

Penjaga di belakangnya juga berdiri diam, tidak pergi dan tampak ragu.

Untuk waktu yang lama, Murong Yixuan bertanya: "Apakah ada sesuatu yang lain?"

Pengawalnitu mengatakan ini: "Ketika orang-orang Qingteng berhadapan dengan nona Feng dan yang lainnya di depan gerbang Feng, raja mengambil orang-orang dari belakang dan mendobrak halaman Feng Xiao. Namun ada delapan penjaga seni bela diri di halaman,kehilangan beberapa orang dan melarikan diri. "

Setelah mendengar ini, Murong Yixuan tiba-tiba berbalik, matanya merah, tinjunya rapat dan tak terbendung ...

Mesmerizing Ghost Doctor3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang