5. Wonwoo

25.6K 1.8K 69
                                    

Requested by anitanamira

Non romance

"Oppa."

"Hm?"

"Oppa kapan pulang?"

Hening... Kau menatap layar handphonemu untuk memastikan bahwa Wonwoo, salah satu anggota Seventeen yang juga merupakan kakakmu, tidak memutuskan panggilan kalian secara sepihak.

"Oppaaaaa...." Panggilmu setelah yakin bahwa kalian masih tersambung.

"Maaf (Y/n), oppa tak yakin bisa pulang dalam waktu dekat." Ujarnya dari ujung sana dengan nada menyesal.

"Oh, begitukah?"

"Maaf, seharusnya aku bisa pulang dalam dua minggu, tapi di hari itu kami harus per..."

"Tidak apa-apa oppa, kami mengerti." Potongmu seraya memainkam boneka pemberiannya dengan uring-uringan.

"Jika ada kesempatan aku akan pulang, jangan sedih." Ujarnya dari ujung sana.

"Baiklah, aku mengerti, jangan lupa istirahat yang cukup." Ujarmu sebelum mematikan sambungan telepon.

Sebenarnya kau memutuskan untuk pindah ke Seoul 2 minggu yang lalu dan kau tidak memberi tahu Wonwoo. Kau memutuskan untuk mengunjungi Wonwoo malam ini seraya membawakan makanan yang dibawakan ibumu 2 hari yang lalu.

Kau segera bersiap-siap semanis dan secantik mungkin sebelum berangkat menuju agensi Wonwoo membawa satu tas besar berisi makanan.

Ketika sampai di depan gedung Pledis, kau segera di sambut oleh Lee Chan, salah satu member Seventeen yang juga merupakan temanmu.

"Hai (Y/n), lama tak berjumpa." Sapanya ketika kau turun dari taxi.

"Hai Dino." Sapamu padanya yang segera mengambil tas besar berisi makanan dari tanganmu. "Apa kabarmu?"

"Seperti yang kau lihat." Ujarnya ringan. "Ayo kita masuk, Wonwoo hyung sedang bermain VR dengan member lain."

Kau segera mengikuti Chan masuk ke dalam, menaiki beberapa anak tangga sebelum kau menemukan Wonwoo yang sedang bermain.

"Oh!" Beberapa member Seventeen berseru ketika melihatmu namun kau segera mengisyaratkan mereka untuk diam.

Setelah meletakan bawaanmu di meja kau mengendap-endap ke arah Wonwoo.

Kebetulan Wonwoo sedang bermain game horror jadi kau mengambil nafas dalam-dalam sebelum berteriak sekencang mungkin di sampingnya.

Wonwoo yang kaget segera melepaskan alat yang berada di kepalanya.

"Apa-apaan itu tadi?" Ujarnya.

"Oppa." Panggilmu. Seketika ia menoleh ke arahmu dan matanya langsung terbelalak ketika menatapmu. "(Y/n)?"

"Hohoho... Wonwoo mendapat kunjungan khusus dari (Y/n)!" Seru salah satu member.

"Betapa beruntungnya dia punya adik yang cantik."

"Dan juga baik hati."

"Andai saja (Y/n) adikku."

Kau menahan tawa mendengar seruan member lain sedangkan ekspresi Wonwoo lama-lama menggelap.

Ia langsung menarikmu ke salah satu ruangan kosong terdekat.

"(Y/n) kenapa kau bisa ada di sini?" Tanyanya setelah mengunci pintu.

"Tentu saja karna aku merindukan oppa." Jawabmu ringan.

"Maksudku, kenapa kau ada di Seoul?"

"Karena aku sekarang tinggal di Seoul."

Seventeen Imagine Season 2 [REQ CLOSED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang