Hei ho, Yeonmi di sini
Gimana Imagine Seventeennya? Apa kalian suka?
Siapa yg ngikutin dari Season 1 sampai Season 2 ini berakhir?
Berakhir? Iya, ini part terakhir dari Imagine Season 2. Dengan berat hati aku sudahi work ini dengan beberapa alasan yang akan aku jelasin di bawah ini.Bagi yg berkenan, boleh dibaca penjelasan panjang dariku ini ya...
Pertama aku mau minta maaf dulu karna jarang update dan sering kali memberikan harapan palsu ke kalian dengan bilang aku bakal sering update. Bukannya aku ga mau update tapi jujur sejak awal aku bikin imagine or FF itu sebagai "pelarian" atau coping stress (kalau di ilmu psikologi) atau bisa dibilang juga sebagai sarana buat ngeredain stress aku. Makannya waktu aku kuliah, aku sering banget update, itu karena aku stress dan bikin cerita serta baca komentar dari Yeoners itu suatu hal yang bikin aku seneng banget. Setelah aku semester akhir, waktu aku kosong banget dan aku ga merasa stress seperti waktu aku awal kuliah, bahkan sekarang saat aku kerja pun aku merasa lempeng-lempeng saja. Dan hal ini yg bikin aku susah buat update😭.
Kedua, aku mau minta maaf sama reader yg waktu itu sudah request ke aku tapi ga bisa aku penuhi karena hal pertama di atas plus beberapa req ga bisa dibikin imagine yang biasanya terdiri dari 1 part dengan isi kurang lebih 800-1200 kata. Padahal banyak req yang ceritanya menarik, tapi sulit untuk dijadikan imagine dan lebih cocok untuk dijadikan FF or AU.
Ketiga, ada cukup banyak reader yang bilang "kok member A lagi, A lagi sih? Member B mana?", nah di sini aku mau bilang dulu, yg aku post itu kebanyakan req dari Yeoner dan aku ga bisa ganti member yg di req bukan? Kemudian aku juga kadang ga bisa ngebayangin kalau aku pacaran sama beberapa member, karena itulah aku mengakui ada beberapa part di member tertentu yang feelnya kurang dapet bahkan cenderung pendek ceritanya, karena aku ga bisa bayangin aku in romantic relationship sama member tersebut (kebanyakan sih karena perbedaan umur)😭😭😭
Keempat, tapi kalian ga udah sedih (aku kegeeran banget ga sih kalau kalian bakal sedih? Wkwkwkwk) soalnya aku tetep akan bikin Imagine tapi dengan format OPTIONAL BIAS, jadi aku akan pake format Bias Name (B/n) dan Your Name (Y/n). Jadi kalian bebas bayangin siapapun pasangan kalian, hal ini akan mempermudah aku juga dalam membuat imagine selanjutnya. Kalau kalian berkenan, boleh mampir ke work aku yang baru itu ya hehehehe... Tapi fokus aku bikin imagine akan ttp berpusat ke Seventeen kok, karna aku lebih sering membayangkan diriku sama Woozi (soalnya bias aku kan Woozi🥰)
Nah, jadi itu penjelasanku kenapa aku semi aktif selama kurang lebih 2 tahun. Sekali lagi aku minta maaf dan berterima kasih kepada kalian, Yeoners, yang masih menunggu, memberi dukungan, sekadar jb-jb, or yg memberikan kritikan.
Terima kasih juga pada Yeoners yang sudah percaya sama aku dan memberanikan diri untuk berkirim persan sama aku terkait masalah sehari-hari, jujur aku sebagai lulusan S1 Psikologi seneng banget karena dipercaya oleh kalian dan bisa membantu meringankan beban kalian😊
I love u Yeoners🥰
Many many thanks karena sudah mampir ke work aku sampai-sampai Imagine Season 1, work pertama aku yg banyak typo, berantakan, dan amat sangat gaje, bisa mencapai 2M view dan Season 2 ini bisa mencapai 1M. Aku akan terus memperbaiki tulisanku agar bisa lebih baik lagi. Plus aku juga lagi berusaha untuk terus bikin cerita baik Imagine maupun FF aku yg masih on going😊Jika ada yang ingin kalian sampein ke aku, aku akan dengan senang hati membaca semuanya, boleh komen atau apapun hehehe...
Semangat terus semuanya🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Imagine Season 2 [REQ CLOSED]
FanficNext Season from "Seventeen Imagine" For Indonesia Carat Only All the pict I used're not mine! I save it from Seventeen Masternim twitter account. It's their picture not mine, if you want to know who's take that photo just look at the watermark on t...