Requested by Cozyone
Kau melihat antrian dihadapanmu dengan bosan.
Sebentar lagi giliranmu untuk berbicara dengan Vernon tiba dan kau hanya bisa menghela nafas panjang.
Kau bukan penggemar Vernon malah bisa dibilang kau itu antifans-nya Vernon. Kalau ditanya kenapa mungkin karena kau tidak menyukai bagaimana pola pikirnya yang aneh dan tampaknya dia hidup dalam dunianya sendiri.
Kau tidak pernah ikut fansign sebelumnya dan kau terpaksa ikut karena kau memenangkan sebuah undian. Sayang juga jika kau tidak memakai tiket fansign yang mungkin diinginkan banyak orang tersebut. Oleh karena itulah hari ini kau memaksakan diri untuk hadir. Album yang ditanda tangani member Seventeen itu rencananya akan kau berikan pada sahabatmu yang kebetulan menyukai Seventeen.
"Terima kasih telah datang." Ujar Hoshi seraya melambaikan tangannya padamu dengan senyum manisnya.
Kau membalas senyumannya sebelum bergeser dan menatap Vernon. Ekspresimu segera berubah datar dan ia tampak bingung sebelum melayangkan senyumnya padamu.
"Hai, siapa namamu?" Tanyanya seraya menatapmu.
"Tidak perlu menulis nama di sana karena album itu bukan untukku." Jawabmu mengulangi jawaban yang sama sejak awal.
"Oh benarkah? Kalau begitu aku hanya akan menandatanganinya." Ujarnya seraya menandatangani album tersebut. "Kau baru pertama kali datang ke fansign kami ya?"
"Iya." Jawabmu singkat.
Kau ingin sekali bergerak maju tapi staff mereka belum menyuruhmu maju. Mau tak mau kau harus bertahan dan menjaga sikapmu jika tidak ingin diserang oleh fans lain.
"Sepertinya kau bukan fans kami?" Pertanyaan Vernon sontak membuatmu menatapnya.
Kau melihatnya tersenyum kecut. "Tebakanku benar ya?"
Kau menggelengkan kepalamu. "Bukan begitu, aku cukup menyukai kalian dan kebetulan aku memenangkan undian yang berhadiahkan album dan tiket fansign hari ini."
"Oh.. aku tahu undian itu." Ujarnya semangat.
Kau hanya mengangguk kecil dan ekspresi Vernon berubah menjadi canggung.
"Kalau kau cukup menyukai Seventeen itu artinya kau tidak menyukaiku? Sikapmu padaku sepertinya berbeda sekali dengan sikapmu pada Hoshi hyung dan Dino."
Tubuhmu terasa kaku. Dia menyadarinya.
Kau berdeham kecil lalu menatapnya. "Aku memang tidak menyukaimu."
"Kenapa?" Tanyanya tanpa terlihat tersinggung.
"Entahlah, aku hanya tidak suka orang yang carefree sepertimu. Kau seperti punya dunia sendiri. Jujur saja aku adalah antifansmu." Ujarmu seraya mengehela nafas panjang.
Vernon sama sekali tidak terlihat sakit hati atau apapun tapi ia memberikanmu senyum terbaiknya. "Kalau begitu aku akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi, jadi kau tidak akan membenciku lagi."
"Memangnya bisa?" Tanyamu tanpa pikir panjang.
"Tentu saja sulit tapi aku bisa berusaha. Datanglah ke fansign selanjutnya."
"Huh?"
Ia tersenyum padamu sebelum meraih tanganmu dan menggenggamnya. "Fanservice."
Kau menatap tangannya lalu padanya.
"Kau tidak tersinggung karena aku antifansmu?"
"Kenapa harus? Itu artinya jalanku sebagai seorang idol masih panjang."
Kau menatapnya tak percaya. "Aku tidak mengerti jalannya otakmu."
"Tidak masalah." Jawabnya. "Oh iya, jadi... namamu siapa dan usiamu?"
Kau menatapnya ragu sebelum menyebutkan namamu. "(Y/n), usiaku sama denganmu."
"Oh, (Y/n)? Nama yang bagus." Ujarnya seraya melepaskan tanganmu.
Kau melirik ke sampingmu dimana Joshua sudah menunggumu.
"Sampai bertemu lagi (Y/n). Senang bertemu denganmu dan terima kasih karena telah mengobrol denganku walaupun kau membenciku." Ujarnya seraya tersenyum padamu. "Aku akan menjadi orang yang lebih baik lagi."
Kau menatapnya bingung sebelum bergeser dan berhadapan dengan Joshua.
Kalau dipikir-pikir lagi Vernon memang aneh tapi setelah berbicara dengannya ia tidak seburuk perkiraanmu dan sepertinya kau mulai menyukainya. Kau melirik ke arah Vernon yang sekarang sibuk dengan fans lain.
"Mungkin penilaianku salah." Gumammu.
"Ya?"
"Ah maafkan aku." Ujarmu ketika menyadari bahwa Joshua tengah memperhatikanmu sejak tadi. "Tanda tangan saja cukup, tidak perlu menuliskan namaku."
Joshua tersenyum seraya mengangguk tanda mengerti. Kau menutup matamu dan merutuki pikiranmu barusan.
Lebih baik kau segera menyelesaikan antrian ini dan pulang secepatnya. Kau berpikiran jika kau ingin mencari tahu lebih banyan tentang Vernon, rasanya kau merasa bersalah karena menilainya dengan buruk padahal aslinya ia tidak seburuk yang kau kira.
♡♡♡♡♡
Done!
Semoga suka yaaaa..
Maafin lama dibuatnya🙇
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Imagine Season 2 [REQ CLOSED]
FanficNext Season from "Seventeen Imagine" For Indonesia Carat Only All the pict I used're not mine! I save it from Seventeen Masternim twitter account. It's their picture not mine, if you want to know who's take that photo just look at the watermark on t...