ALWAYS.
Klik tanda bintang sebelum baca.
Happy Reading.
* Sorry for typo.
🍁🍁🍁All About Papa James...
Sebenarnya aku ragu dengan pilihan James. Selama ini apapun yang ia lakukan semua sudah kami atur. Aku dan mamanya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuknya. Bukan hanya karena dia adalah anak tunggal kami tapi lebih dari pada itu. Kami hanya ingin yang terbaik untuknya. Untuk masa depannya, apalagi ini menyangkut pendamping hidupnya.
Kami ingin seorang pendamping yang memang pantas untuknya. Bisa menjaga dan merawatnya juga bisa berbagi segala hal dengannya. James akan menjadi penerus dari perusahaan yang selama ini aku bangun dengan susah payah. Aku bekerja keras membuat perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan yang pantas disebut sebagai perusahaan raksasa dengan kondisi yang stabil dan sehat dalam ekonomi bisnis.
Aku ingin James menjadi seseorang yang tidak akan pernah kekurangan dalam hal apapun, baik dari segi kasih sayang ataupun keuangan.
Ketika James sekarang sudah dewasa dan berumur 24 tahun. Aku mulai tidak tau banyak tentang privasinya. Terlebih dua hari yang lalu aku menanyakan semua rasa penasaranku pada perubahan sikapnya seminggu ini. Aku tidak tau bagaimana mengungkapkan perasaanku. Kaget, ya tentu, karena James mengatakan bahwa ia akan memilih sendiri calon istrinya. Dari lubuk hati aku senang melihat perubahan itu. Tapi disisi lain aku mulai khawatir dengan Istriku. Ibu dari putraku. Wanita yang sangat aku cintai. Yah, antara anak dan istri, aku tidak bisa memihak pada siapapun. Karena bagiku mereka berdua adalah seluruh hidupku.
Kami sempat bersitegang karena membicarakan seorang gadis. Tapi kemudian James mengatakan apa saja yang sudah dilakukannya untuk kami selama ini. Benar. James selalu mengikuti apapun yang kami atur untuknya. Terakhir kali ketika James ingin kuliah menjadi dokter. Kami malah menyuruhnya untuk kuliah bidang managemen bisnis, tujuannya tentu saja agar ia melanjutkan tonggak bisniku.
Sejenak aku berfikir. Semua yang James katakan benar tidak salah sedikitpun tapi tunggu James sedang berbicara tentang istri yang diinginkannya. Setelah sekian detik aku mencoba memahami. Aku memutuskan untuk mencoba menuruti keinginannya yang satu ini. Toh pada akhirnya jika gadis yang James ceritakan dengan berbagai kebaikan itu ternyata tidak pantas, maka James tidak akan punya alasan untuk menolak pilihan kami nantinya.
Aku memberikan James kesempatan kali ini.
Untuk pertama kali.
Melihat bagaimana perubahan wajahnya serta nada bicaranya ketika memberitahu tentang gadis itu. Jujur aku dibuat penasaran. Apa iya dijaman sekarang masih ada gadis seperti yang James katakan. Apa itu hanya pandangan putraku saja pada gadis itu. Namanya juga sedang jatuh cinta.
Bisa saja gadis itu melakukan semuanya karena ia tau bahwa putraku bukanlah pria biasa. Selain berwajah tampan. James juga seorang milyader muda pewaris tunggal salah satu perusahaan raksasa dinegeri ini. Ya semua bisa saja mungkin, terlebih ia baru mengenal gadis itu sekitar 2 minggu. Tapi aku penasaran bagaimana bisa gadis itu bisa dengan mudah menaklukkan hati anakku. Selama ini banyak bahkan tak terhitung gadis cantik yang berlomba-lomba mengambil hatinya. Tapi tidak satupun yang ia hiraukan. Apa sebenarnya yang dilakukan gadis itu pada anakku, sihir, santet, guna-guna. Semua terbayang dibenakku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WIFE IS MY LIFE
FanfictionPeringkat Cerita # 1 dalam Jamesreid # 2 dalam Nadinelustre # 1 dalam JaDine (06/10/2018) Jangan lupa follow akun aku yah biar gak ketinggalan ceritanya. Hanya sekedar karangan cerita aja . Jangan dibaperin, karena ini karangan abal-abal aku...yan...