61"

974 113 57
                                    

ALWAYS


















Klik tanda bintang sebelum baca...
















Happy Reading.






* Sorry for typo.

🍁🍁🍁


Berjalan hampir dua minggu usia pernikahan James dan Anne. Linda sering menyambangi kediaman keluarga Reid dengan alasan bertemu Anne.

Mama sudah hampir mengurangi total kegiatan arisannya semenjak Linda sering datang dan selalu berbicara yang tak enak didengar pada Nadine. Mama kadang suka meminta Nadine untuk tak mengalah jika Linda mengatakan hal yang tak enak tapi bagaimanapun Nadine adalah Nadine yang enggan menjawab perkataan kasar Linda.

"Kamu gimana sih? Masa sampe sekarang belum juga ngelakuin itu sama James? Kan udah Mama ajarin caranya supaya James terpancing buat ngelakuin itu sama kamu?" Linda benar-benar geram karena hingga sekarang ternyata Anne belum sama sekali disentuh oleh James. "Gimana mau jadi nyonya rumah ini kalau kamu aja belum diapa-apa'in!"

"Ma, pelanin suara Mama nanti ada yang dengar,"

"Iya, terus kamu udah lakuin apa yang Mama kasih tau?" Linda mengecilkan volume suaranya, walaupun mereka sedang berbicara dikamar tetap saja Anne tak mau ada yang bisa mendengar obrolan mereka.

"Udah Ma, udah, Anne udah usahain tapi mau gimana, Jamesnya aja gak pernah tidur disini apalagi ngelirik Anne,"

"Jadi selama ini James tidur sama si penyakitan itu tiap malam?"

"Ma, kenapa Mama bilang Nadine penyakitan? Kalau ketauan Mama Ella nanti kacau Ma urusannya, lagian kan Nadine gak penyakitan Ma,"

"Kalau gak penyakitan ngapain dia bisa minta suaminya nikah lagi? Emang dia gak waras? Gila? Jaman sekarang dimana-mana istri siaga dari pelakor, nah ini dia sendiri yang suruh suaminya nikah lagi, kalau gak karena dia penyakitan apa dong? Ya cuma satu kemungkinan di gak waras alias gila,"

"Mama..., udah deh jangan bahas ini lagi, kalau James dengar bisa dicerai'in ditempat Anne, Mama mau? Anne gak mau Ma, Anne cinta sama James,"

"Iya... iya... terus mau sampai kapan kamu begini?"

"Maksud Mama?"

"Ya, mau sampai kapan kamu biarin James gak nyentuh kamu? Kamu gak mau punya anak dari James? Denger ya sayang, kalau kamu bisa hamil anak James, Mama pasti'in kamu bakal jadi menantu kesayangan dirumah ini, Mama juga jamin James pasti bakal lebih perhati'in kamu daripada si penyakitan itu,"

"Ma, jangan bilang penyakitan lagi, lagian selama disini Anne liat Nadine biasa aja gak pernah sakit, tapi emang sih Mama Ella sama James itu gak pernah ijinin Nadine ngelakuin apa-apa, alasannya Nadine emang gak boleh capek itu aja, kadang sih Anne juga mikirnya mereka berlebihan banget Ma, kalau diliat dari fisik sih Nadine itu baik-baik aja kok gak kenapa-kenapa,"

"Kalau gitu coba deh kamu cari tau alasannya? Tanya pembantu dirumah ini kek atau siapa gitu yang emang tau kondisi dirumah ini, Mama yakin pasti ada sesuatu, kalau gak ya gak mungkin mereka segitunya sama si penyakitan itu,"

"Mama..." tegur Anne kesekian kalinya. "Lagian Anne udah tau kalau selama ini James juga gak tidur dikamar Nadine tapi dikamar tamu,"

Anne baru mengetahuinya kemarin, ia sempat melihat James keluar dari kamar tamu dua hari yang lalu kemudian tadi malam Annepun sengaja mengintip untuk mengetahui kebenarannya. Ia menemukan James masuk kekamar tamu sekitar jam sepuluh malam lalu pagi harinya ia melihat James keluar dari kamar tamu untuk masuk kekamar Nadine. Dari situlah ia akhirnya mengetahui bahwa James juga tak tidur bersama Nadine.

MY WIFE IS MY LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang