ALWAYS
Klik tanda bintang sebelum baca and please comment gaey's...
Happy Reading.
* Sorry for typo.
🍁🍁🍁
James baru saja memasuki kamar Anne ketika mendengar suara putrinya yang menangis keras, usia putri James sekarang sudah hampir satu bulan setengah pasca lahir prematur dan dibawa pulang seminggu yang lalu hingga James harus rela tidur dikamar Anne.
Anne sendiri pulang kerumah setelah seminggu dirawat. Sejak bayinya tetap tinggal dirumah sakit karena harus tetap di inkubator ia hanya datang beberapa kali dan dengan menggunakan alasan bahwa ia juga masih perlu istirahat maka selama ini Mama dan Jameslah yang selalu datang kerumah sakit menunggui bayi malang tersebut. Hingga sekarangpun bayi tersebut tak pernah mengesap air susu ibunya.
James memperhatikan keseluruhan kamar Anne dan ia bisa melihat Anne yang tertidur dengan menutup telinganya menggunakan penutup telinga agar tak terganggu dengan suara tangisan si bayi.
"Ya ampun nak, kenapa kok nangis?" Jamespun tak ingin memperdulikan Anne malam ini, ia hanya menghampiri bayinya dan mengangkatnya lalu membawanya kekamarnya. James sudah mulai jenggah dengan sikap Anne yang selalu acuh pada anaknya.
"James..., Puppy kenapa?" tanya Mama ketika ia mendengar suara tangisan bayi James yang kencang.
Mereka memanggil bayi tersebut Puppy karena memang James belum mendapat nama yang pas untuk putri kecilnya.
"Gak tau Ma tadi James masuk kekamar Anne dan nemuin Puppy udah nangis kenceng,"
"Anne mana? Mungkin Puppy haus?"
"Tidur Ma," singkat James menjawab sambil terus menimang Puppy agar tangisannya reda.
Mama mengikuti James masuk kekamar dan dengan cepat membuatkan susu untuk si kecil.
"Sini biar Mama yang gendong,"
James menyerahkan Puppy pada Mama dengan pelan dan benar saja setelah diberi susu formula bayi tersebut langsung diam dan sibuk menghabiskan makanannya.
James meringgis dalam hati melihat bagaimana Anne tak memiliki tanggung jawab pada putrinya. Anne selalu menjaga Puppy saat ada James tapi ketika James tak ada maka Anne akan selalu sibuk sendiri dengan dunianya.
James sengaja diam karena ia hanya ingin tau hingga kapan Anne berbuat begitu dan setelah hampir seminggu ini ternyata Anne benar-benar keterlaluan. Ketika diminta memberi ASI ia beralasan bahwa perutnya sakit bekas operasi jika harus mengendong Puppy untuk menyusui.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WIFE IS MY LIFE
FanfictionPeringkat Cerita # 1 dalam Jamesreid # 2 dalam Nadinelustre # 1 dalam JaDine (06/10/2018) Jangan lupa follow akun aku yah biar gak ketinggalan ceritanya. Hanya sekedar karangan cerita aja . Jangan dibaperin, karena ini karangan abal-abal aku...yan...