ALWAYS.
Sebelum baca jangan lupa klik tanda bintang dulu yah...
Happy Reading.
* Sorry for typo.
🍁🍁🍁"James, gimana keadaan Nadine?"
"Luka di bagian pelipis tapi gak parah kok Pa, cuma kakinya terkilir jadi gak bisa jalan kemana-mana dulu"
"Tapi cuma terkilirkan? Udah dibawa kerumah sakit? Kakinya udah diperiksa?" Papa benar mencemaskan Nadine, ia akui bahwa ia menyayangi menantunya itu. Nadine gadis baik, walau sederhana tapi gadis itu mencintai anaknya dengan apa adanya. Bahkan James selalu tampil sederhana bersama Nadine.
"Udah Pa, dokter bilang gak ada tulang retak atau patah kok jadi Nadine pasti sembuh"
"Trus... sekarang kamu tinggal dia sendirian dirumah! Gak papa?"
"James sih sebenernya gak mau ngantor hari ini tapi kerjaan kan lagi numpuk banget Pa!"
"James, kayaknya Mama mulai gak terima dengan alasan kamu" akhirnya si papa mengatakan isi hatinya. Ia takut tidak bisa menutupi kebohongan anaknya lagi terlebih dari istrinya. "Menurut Papa lebih baik kamu secepatnya kasih tau Mama soal Nadine"
"Tapi Pa, kita udah berhasil sejauh ini! Asal Papa masih mau bantu dan dukung James, James yakin Mama gak akan tau, seenggaknya untuk sekarang" James mencoba meyakinkan Papa. "Tapi Papa juga bener, rencananya James juga mau secepatnya kasih tau Mama soal Nadine, James gak mau trus-trusan ninggalin Nadine sendirian dikontrakan" lanjut James menanggapi usulan Papa.
Mereka sedang mengobrol sambil makan siang.
"James, Papa harap kamu bicara pelan-pelan aja sama Mama, Papa gak mau nanti kalau Mama sakit lagi denger kenyataaan soal Nadine"
"Maksud Papa apa?" tanya James bingung.
"Papa mau pastiin dulu kondisi Mama kalau menurut Dokter kondisi Mama kamu stabil, baru kamu boleh kasih tau Mama soal istri kamu itu"
James mengangguk. Sejauh ini mendapat dukungan dan bantuan dari Papa adalah hal terpenting baginya.
"Pa, hari ini James pulang agak cepet yah? Takut Nadine kenapa-kenapa dirumah!" ijin James pada Papa.
"Kamu atur aja, temenin dulu istri kamu sampe sembuh nanti Papa coba cari alasan buat Mama kalau nanya soal kamu"
Sebenarnya dihati Papa sekarang sedang ada sebuah pertanyaan yang belum terjawab. Maksud dari kata "Rencana untuk James" yang pernah dikatakan istrinya tapi ia tidak mau membicarakan ini dulu pada James.
"Makasih ya Pa," ucap James tulus.
☆☆☆
"Disini aja bro!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WIFE IS MY LIFE
FanfictionPeringkat Cerita # 1 dalam Jamesreid # 2 dalam Nadinelustre # 1 dalam JaDine (06/10/2018) Jangan lupa follow akun aku yah biar gak ketinggalan ceritanya. Hanya sekedar karangan cerita aja . Jangan dibaperin, karena ini karangan abal-abal aku...yan...