ALWAYS
Masih perlu diingetin gak?
Klik tanda bintang dulu satu detik sebelum baca.Masih edisi revisi.
Happy Reading.
* Sorry for typo.
🍁🍁🍁
Setelah selesai mandi James kembali kekamar Nadine. Diatas kasur ia melihat ada baju yang sudah disiapkan Nadine untuknya sambil mengenakan baju James melirik beberapa kado yang terletak disamping nakas kecil dipinggir kasur."Nadine kemana?" pikirnya.
Tak lama setelah itu Nadine muncul dari luar pintu kamar.
"James, kamu udah selesai, makan aja dulu sama Papa, aku udah nyiapin makanan diatas meja" info Nadine.
"Kamu gak ikut makan?" tanya James bingung.
"Aku mau mandi dulu ntar aku nyusul makannya," sahutnya.
"Aku mau makan bareng kamu aja kalau gitu,"
"Ya udah kalau kamu maunya gitu, kamu istirahat aja dulu disini ntar kalau aku udah selesai mandi aku bangunin," perintah Nadine.
James mengangguk. Nadine meraih handuk dan bergerak keluar kamar menuju kamar mandi. James sendiri kemudian membaringkan diri dikasur istrinya. Baru akan memejamkan mata ponselnya berbunyi tanda ada pesan masuk.
James bergerak malas meraih ponsel diatas nakas. Matanya pun menatap malas kearah layar.
(My dad )
"James, Mama udah pulang dari Australia sekarang udah dirumah"
Pesan singkat itu berhasil membuyarkan rasa kantuknya. Lelahnya lenyap seketika.
☆☆☆
Nadine yang sudah selesai mandi menghampiri James yang duduk sedikit berbaring diranjang.
"James, ayo makan," ajak Nadine.
"..."
Tidak ada jawaban.
Nadine mendekati James, memegang pundaknya pelan.
"James..." panggil Nadine.
James tersentak. Kaget melihat Nadine sudah berdiri disampingnya.
"Udah selesai mandinya?"
"Dari tadi James! Yuk, makan!" ajaknya lagi.
Merekapun keluar menuju meja makan dan makan bersama. Walau bukan yang pertama tapi bagi James ini pertama kalinya ia makan bersama keluarga barunya, bersama mertua dan istrinya.
Selesai makan malam mereka sudah kembali kekamar. Jangan ditanya bagaimana perasaan Nadine sekarang pastinya jantungnya berdetak diluar batas normal, ini malam pertamanya bersama James.
James berbaring disamping Nadine. Mereka berhadapan sekarang. Hening tanpa suara. Pikiran Nadine sedikit bingung. Dari tadi ia sudah bersikap sewajar mungkin agar James tidak menyadari kegugupannya ternyata James tidak melakukan apa-apa padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WIFE IS MY LIFE
FanfictionPeringkat Cerita # 1 dalam Jamesreid # 2 dalam Nadinelustre # 1 dalam JaDine (06/10/2018) Jangan lupa follow akun aku yah biar gak ketinggalan ceritanya. Hanya sekedar karangan cerita aja . Jangan dibaperin, karena ini karangan abal-abal aku...yan...