Part 56

1.4K 142 41
                                    

.
.
.
4 hari sudah dara di rawat. Hari ini ia sudah diperbolehkan untuk pulang. Jiyong sengaja mengosongkan jadwalnya hari ini sehingga ia bisa menemani istrinya yang baru keluar dari rumah sakit.

"Hah... banyak sekali orang." Helah dara.

"Wae?. Kau merasa pusing melihat banyak orang?. Kenapa pulang sekarang kalau masih sakit?. Lihat wajahmu masih pucat."

"Kau cerewet mengalahi perempuan kwon." Ejek dara.

"Heish.. sudahlah ayo."

Dara terus menyuguhkan senyuman manisnya. Dara terus berjalan dengan jiyong yang mendekapnga dengan sebelah tangan.

 Dara terus berjalan dengan jiyong yang mendekapnga dengan sebelah tangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka langsung masuk ke dalam mobil jiyong yang sudah terparkir disana. Jiyong sengaja mengemudi mobilnya sendiri dan menjemput dara sendiri tanpa ditemani orang lain.

"Tidurlah jika masih pusing." Suruh jiyong.

"Aniyo. Aku sudah lebih baik dari sebelumnya. "

"Arraseo." Jawab jiyong dengan mengelus puncak kepala dara dengan sebelah tangannya.

30 menit kemudian mereka telah sampai di rumah mereka. Mereka masuk dan jiyong mengajak dara untuk ke taman belakang. Dara dikejutkan dengan orang orang yang sudah berkumpul menyambut keluarnya ia dari rumah sakit. Mereka melakukan pesta seperti piknik di kebun belakang rumah jiyong. Keluarga dara, keluarga jiyong, Member bigbang dan 2ne1, dan manager mereka semua juga disini. Namun tidak ada yongbae dan istrinya. Karena yongbae dan hyorin tengah di rumah orang tua hyorin. Dan lihatlah betapa lucu anaknya dengan memakai bando seperti itu tengah bermain dengan samchoon-samchonnya.

"Jisoo-yaa..." Panggil dara.

Jisoo langsung menoleh dan tersenyum lebar seakan tau akhirnya ia bertemu dengan eommanya setelah 2 hari tidak bertemu. Memang jiyong sempat membawa jisoo ke rumah sakit karena dara sangat merindukan babynya itu.

 Memang jiyong sempat membawa jisoo ke rumah sakit karena dara sangat merindukan babynya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jisoo..." Panggil dara lagi.

Dara dan jiyong menghampiri. Dara langsung menggendong baby jisoo.

"Eomma.. sangat rindu padamu sayang." Ucap dara sambil memeluk gemas anaknya.

"Noona.. bukannya cocok baju yang dipakai baby jisoo?." Tanya seungri dengan senyum lebarnya.

The Best Choice EverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang