.
.
.
Member bigbang, mino, dan teddy kembali bekerja. Para Bigbang Girl's plus Jennie tengah berkumpul dan berbincang bincang. Sedangkan baby Jisoo dan Hyunjo duduk di pangkuan appanya masing - masing.
Oh.. Jangan lupakan baby Jisoo yang memperhatikan mino sedari tadi."Hyung, aku merasa grogi karena putrimu menatapku terus sedari tadi. Haha.." Ucap Mino.
Jiyong melihat Jisoo dan ternyata benar. 🙄
"Mungkin Jisoo sedang berpikir. Kenapa appaku ada dua." Sahut teddy.
"Ah iya hyung. Kalian jika dilihat lihat memang cukup mirip. 😁." Ucap Seungri.
"It's okay jika aku dan Mino mirip. Toh Mino tampan. Berarti aku juga tampan. Kalau aku mirip denganmu, baru aku merasa kurang beruntung." Jawab Jiyong dengan entengnya yang membuat Seungri terdiam dengan wajah datarnya.
Other girl set~
"Jennie, kau benar - benar dengan Mino?." Tanya Chaerin.
Jennie hanya tersenyum malu.
"Kalian terlihat sangat cocok. Long last ya.." Ucap Park Bom.
"Dan eonnie, aku sangat senang kau sudah sehat." Lanjut chaerin sambil memeluk Dara.
Dara tersenyum dalam pelukan hangat chaerin.
"Aku sangat lemah em?." Tanya Dara.
"Aniyo eonnie. Wajar. Sangat wajar." Sahut Hyorin.
"Kau kan bisa membuatnya lagi dengan Jiyong. Jadi jangan khawatir dara." Ucap Bom yang membuat dara sedikit malu.
"Ah iya.. Apa kalian sudah mencoba lagi?." Lanjut Park Bom.
"Mencoba apa?." Tanya Dara yang memang tidak mengerti.
"Tentu saja mencoba membuat adik lagi untuk baby Jisoo." Jawab Park Bom dengan bisik serta suara khasnya.
"Astaga eonnie.. Disini masih ada kami yang dibawah umur. Oh my god." Protes Chaerin.
"Tak apa. Sebagai pelajaran kalian nanti waktu menikah. Lagian aku tidak percaya kau dan Hyewon belum. Kalau Jennie aku masih percaya. Kalau kalian?. Heol." Ucap Park Bom.
"Eonnie.. Aku serius masih virgin." Sanggah Hyewon dengan wajah yang menggemaskan.
"Jinja?. Lalu apa yang ada di sekitar lehermu itu Hyewon-ah?." Tanya Dara.
Hyewon melihat dibagian yang ditunjuk Dara yaitu di dada dekat kancing yang terbuka dan seketika terbelalak.
Buuuk~
"Yak!! Waee??." Protes Seungri yang di lempar bantal sofa oleh Hyewon.
"LEE SEUNGRI !!!."
Semua wanita yang disitu tertawa terbahak. Para pria yang tidak tau apapun hanya melihat dengan wajah kebingungan mereka. Terlebih Seungri yang terkena timpukan manis dari sang kekasih.
"Ada apa ini?." Tanya Top.
"Lee Seungri kau mencari gara - gara Huh!!!." Protes Hyewon.
"Aku salah apa?."
"Kenapa kau membuat ini di dada ku. Huuuaaa.... Aku ada pemotretan besok 😫😫"
Otomatis semua orang melihat ke arah dada Hyewon.
"Yak!!. Jangan melihat ke dada kekasih ku !!."
"Kalau membuat kissmark jangan ditempat yang bisa di lihat bod*h." Tegur Jiyong sambil menggetok kepala Seungri.