.
.
.
"Terima kasih bae-ah.." Ucap jiyong sambil menyalami ala swag (? 😂😂) kemudian memeluk sahabatnya itu."Ne.. tak usah sungkan begitu. Dan jangan bertindak bodoh lagi." Balas yongbae yang membuat jiyong tersenyum malu.
"Terima kasih yongbae.. hyorin-ah.." Ucap dara yang tengah menggendong baby jisoo.
"Sama sama eonnie.. jika ada apa apa hubungi kita saja. Jangan sungkan. Kita kan keluarga."
"Ne.. terima kasih.. Jaga kandungan mu eum.." Jawab dara.
"Tentu eonnie.." Jawab hyorin sambil memeluk dara.
"Ayo sayang.. sonhoo hyung sudah menunggu di depan."
"Tumben sekali kau memanggil sonhoo hyung dengan sebutan hyung?." Goda yongbae.
"Diam kau. Dasar mulut lebar. Mulut besar." Ejek jiyong.
"Yak !!. Siapa yang bermulut besar?. Member big bang yang bermulut besar itu kau."
"Heiishh kalian sudah. Lihat baby jisoo memperhatikan kalian." Lerai hyorin saat jiyong belum sempat membalas.
.
.
."Dee.. aku ingin menggendong jisoo." Ucap jiyong pada dara. Mereka saat ini sudah berada dimobil menuju ke apartemen.
Dara memberikan jisoo pada jiyong. Jiyong langsung menciumi baby jisoo berulang ulang yang menbuat baby jisoo memekik riang.
Jiyong mengeluarkan ponselnya. Kemudian ia membuka aplikasi instagram.
"Kau live instagram?." Tanya dara pada jiyong.
Jiyong mengangguk dan melihat ke arah ponselnya. Ternyata sudah mulai dan langsung banyak yang melihat dan menyapa. Tapi mereka kebanyakan menyapa baby jisoo bukanya jiyong.
"Oh ya tuhan.. apa itu baby kwon?."
"Omoo... lucu sekali."
"Aku ingin memakan pipinya. 😝"
"Dia cantik.. 😍"
"Pipinyaaa.... bakpaoku 😍"
"Kyeowooo... 😍😍😍"
"Jiyong oppppaaaa.... Saranghae..."
"Anyyeong.. Hehe.. ini live ke... ke 3 ku ya?. Em.. ke 3 ku. Pertama aku live sendirian. Ke dua dengan dara saat selesai konsel motte di manila. Dan ketiga dengan dara dan jisooooo... Cup 😘." Ucap jiyong dengan mencium pipi tembam jisoo.
"Oppa.. perlihatkan dara eonnie.. aku rindu padanya. 😁😁"
"Oh syukurlah aku tidak ketinggalam livemu oppa."
"Daraaagooon 😍😍😍😍"
"Haruskah aku menyebut live ini live dajigon?. 😂😂"
"Oppa.. tidak kah kau ingin membuat kwon tv? Hehe.."
"Kami baru saja dari rumah yongbae. Saat ini menuju ke rumah kita. Baby jisoo ucapkan annyeong.." Ucap jiyong sambil menggerakkan tangan jisoo. Jisoo memperlihatkan gusinya sambil menghentak hentakkan badannya.
"Ahjumma kau tidak ingin menyapa?." Tanya jiyong sambil mengarahkan ponselnya pada dara.
Dara yang disebut ahjumma langsung memukul bahu jiyong yang malah membuat jiyong tertawa.
"Annyeong yeorobun.. Sandara kwon imnida.. Aigoo aku terlihat gendut." Sapa dara yang disambut dengan tawa seisi mobil.
"Kau berisi sayang. Bukan gendut." Timpal jiyong.