.
."Eommanim dan appanim jadi melihat konser?." Tanya dara sambil menatap jiyong yang sedang memakai baju konsernya.
"Ne, mereka sudah dalam perjalanan kemari." Jawab jiyong tanpa melihat dara yang memang dari tadi mengajaknya bicara karena dia sedang fokus berkaca dengan kostumnya. Maklum, perfect dragon.
"Aku mau keluar dulu." Ucap dara dengan nada lesu.
"Kau mau kemana?." Tanya jiyong yang akhirnya melihat ke dara.
"Aku mau mencari orang yang mau menatapku saat aku bicara." Jawab dara dengan ketus sambil berjalan keluar dari ruang kostum jiyong.
Jiyong hanya diam sambil memperhatikan dara yang berlalu keluar.
"Apa aku salah lagi?." Gumam jiyong sambil menampilkan raut bingungnya.
.
.30 menit sebelum konser para keluarga datang, termasuk appa dan eomma kwon. Mereka masuk ke ruang tunggu bigbang untuk menemui anaknya.
Saat melihat orang tua sang leader mereka masuk semuanya menyapa sambil menundukkan badan. Jiyong tersenyum kemudian memeluk kedua orang tuanya bergantian.
"Dimana dara jiyong?." tanya eomma kwon.
Jiyong baru sadar jika dara belum kembali dari tadi.
"Tadi dia katanya keluar sebentar eomma, tapi sampai sekarang belum kembali. Sebentar aku hubungi dulu." Jiyong seketika merasa khawatir dan langsung mengambil ponselnya dan menguhubungi dara.
"Yak!!. Jangan bilang jika kau melupakan jika menantu eomma disini huh?." Ucap eomma kwon yang langsung kesal pada anak lelakinya itu.
Jiyong semakin khawatir karena telponnya di reject.
"Wae?. Kenapa wajahmu seperti itu?." tanya eomma kwon lagi.
"Di reject."
"Ck kau ini. Dia pasti sedang kesal denganmu. Dia sedang hamil kwon jangan terus membuatnya kesal. Biar eomma yang menghubunginya."
Jiyong merasa bersalah karena dia baru sadar jika sebentar melupakan wanitanya itu karena terlalu fokus pada konsernya.
"Yeoboseyo dara?." Ucap eomma kwon yang berhasil menghubungi dara dan membuat jiyong langsung menatap eommanya.
"..........."
"Kau dimana sayang?. Eomma sudah ada di backstage."
"............"
"Kedai sushi?. Dengan siapa?"
"..........."
"Aaah.. Junsuke dan Sojoo.. kau sedang mengidam?. Aigooo.... arraseo. Eomma tunggu di bangku penonton VIP ne. Jangan terburu buru. Santai saja."
".........."
"Ne.. eomma tutup dulu. Hati - hati..."
Setelah menutup telpon itu, eomma jiyong menatap anaknya kesal.
"Dia sedang ada di kedai sushi diseberang tempat konser ini dengan junsuke karena dia sedang ingin makan sushi. Sebenarnya suaminya itu kau apa junsuke huh?. Aigoo anak ini." Omel eomma kwon. Appa kwon hanya tersenyum maklum melihat kelakuan istrinya yang memang sangat menyayangi menantunya itu.
Jiyong hanya meringis terima karena dari tadi di omeli oleh eommanya karena melupakan sejenak jika istrinya disini.
.
.
.
.Sudah masuk 4 lagu dara baru kembali dengan junsuke dan Sojoo. Dara ke backstage dulu karena jiyong mengirimi pesan padanya jika sudah kembali dara harus ke backstage dulu.