.
.
.Member Bigbang, dan Teddy tengah berkumpul di studio YG. Jiyong, Top dan Teddy tengah menggarap lagu untuk member Winner. Sedangkan Taeyang, Seungri, Daesung mampir setelah mereka melakoni jadwal mereka.
"Aku lapar.." Ucap Jiyong tiba - tiba.
"Kau ternyata bisa lapar ji waktu bekerja seperti ini." Canda Teddy.
"Aku juga manusia hyung.."
"Biasanya kau akan menyelesaikan baru makan. Kekeke~.. " Sahut Yongbae.
Jiyong hanya tersenyum sambil memainkan ponselnya.
"Hyung aku pergi dulu ne.." Pamit Seungri.
"Mau kemana kau?." Tanya Daesung.
"Aku mau menjemput Hye Won di bandara." Jawab Seungri.
"Bawa kemari Rat. Biar Dara ada teman." Suruh Jiyong.
"Dara noona mau kemari?." Tanya Seungri.
"Eum.. Dia mau kemari. Jisoo menangis karena merindukanku katanya. Hyorin tidak kemari bae-ah?."
"Aku juga menyuruhnya kemari juga tadi dengan hyojin. Tapi mereka masih di rumah eommaku." Jawab Yongbae.
"Suruh kemari bae.. pasti ramai." Ucap teddy.
"Ne.."
"Okee.. kalian ada titip sesuatu para hyung - hyunhku yang tampan?." Sahut Seungri.
"Belikan kita makanan." Jawab Top.
"Belikan makanan apa?."
"Terserahmu saja.." Jawab Top lagi.
"Kalian??"
"Kita juga terserahmu saja.." Jawab Jiyong mewakili.
"Baiklah.. Uangnya?."
"Kau sudah kaya Rat.. jangan pelit." Ucap Jiyong dengan nada datar dan tatapannya masih dengan ponselnya.
"Kalian juga kaya hyung.. tapi masih suka gratisan." Omel Seungri sambil bersiap siap.
"Kau tidak ikhlas?." Tanya Jiyong menampilkan wajah datar khasnya.
"Hehe.. aniyo hyung. Hanya bercanda. Baiklah.. aku berangkat. Annyeoong..."
"Ji.. tadi kau bilang Dara noona mau kemari dengan Jisoo?." Tanya Top.
"Ne.. Wae?."
"Bukannya Dara noona-"
"Sudah tidak." Potong Jiyong dengan senyuman.
"Maksudnya?."
"Ne.. Dara sudah pulih.. Dia malah sangat protectif sekarang dengan Jisoo.".
"Bagaimana ceritanya hyung?."
Jiyong pun menceritakan bagaimana Dara pulih dari traumanya. Dara yang menjadi lebih protectif pada Jisoo. Dara yang kembali ceria seperti sedia kala.
"Syukurlah.. aku ikut senang mendengarnya." Ucap Yongbae.
"Eum.. aku meresa lega Dara sudah kembali." Respon Jiyong untuk ucapan Yongbae.
"Tapi untuk memiliki baby lagi Dara noona bagaimana Ji?." Tanya Top kali ini.
"Itu lah hyung. Aku masih belum berani mengatakan itu. Aku takut Dara masih belum bisa."
"Kau belum mencoba "membuatnya" lagi?." Tanya top lagi ke arah yang lebih menjurus.
"Heol.. percakapan lelaki dewasa dimulai. Aku tak dengar... aku tak dengar.." Heboh Daesung yang membuat para hyung ya tertawa.