.
.
.Satu minggu berlalu. Mereka sudah kembali ke kegiatan mereka masing masing. Jiyong baru saja pulang pukul 3 pagi tadi. Jiyong dipercaya CEO YG itu untuk memproduseri comebacknya Blackpink kali ini.
Pagi menyapa namun Dara membiarkan suaminya itu tidur karena ia tau suaminya sangat membutuhkan tidur.
Dara keluar kamarnya menuju ke kamar baby Jisoo. Sebelum meninggalkan ranjangnya tentu saja ia mengecup mesrah sang suami yang masih lelap. Setelah itu baru ia menuju ke kamar baby nya. Dibukanya pintu kamar itu dan dapat ia lihat anaknya itu sudah mengoceh sendiri tanda sudah bangun.
"Anak eomma sudah bangun?." Sapa Dara.
Baby Jisoo memekik senang sambil menggerakkan badannya.
"Aigoo.. aigoo.. apa tidur jisoo nyenyak?." Tanya Dara sambil mengambil baby jisoo dari baby box nya.
Baby jisoo menggerak gerakkan bibirnya seakan ingin bicara.
"Ayo kita mandi dulu. Biar cantik. Kajja.. kajja...."
.
.
.
.Dara memandikan jisoo sambil mengajaknya berbicara. Dara selalu suka saat melihat jisoo ia mandikan. Karena apa?. Putrinya itu kelihatan sangat lucu.
"Woah.. segar segar.. baby jisoo sudah mandi." Dara terus mengajak baby jisoo berbicara. Walaupun masih belum bisa berbicara, baby jisoo selalu merespon dengan gerakan gerakan yang lucu.
"Ayo eomma foto."
Ckrek~
Ckrek~"Woaah..Kiyowoo.. Eomma akan mempostingnya dulu."
Daraxxi : Good morning everyone..
"Aahh... ada lagi. Eomma melihat ini di instagram kemarin."
Dara berlalu sebentar. Dan saat kembali, ia membawa sesuatu ditangannya.
"Baby jisoo diam ne.."
Ckrek~
Ckrek~