31 August

2.3K 216 5
                                    

[Jimin]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Jimin]

Tidak terasa besok sudah September. Dan tepat hari esok, 1 September kelasanku akan mengadakan solo dance. Aku sudah sangat siap dan berlatih dengan matang! Sungguh aku tak sabar. Hobiku itu memang menari atau dance jadinya aku tidak sabar.

Aku sangat bosan disini. Mungkin lebih baik aku menyanyi saja ya disini? Tunggu, lagu apa yang harus ku nyanyikan? Sepertinya aku ada ide.

"Honja jjujeo anja.."

"Saenggag man keojyeoga.."

"Eonjebuteo neon nal apeuge haessdeonga.."

"Neo jochado moreujanha.."

Tok Tok Tok

Aku pun langsung berhenti menyanyi ketika mendengar suara ketukan dari pintu. Siapa ya kira-kira?

Cklek

"Ya–"

"Jimin-hyung ! Mianhae ! J–Jeongmal mianhae ! Mianhae ! Jebal !"

"J–Jungkook?"

.
.
.

[Author]

"Taemin bagaimana kalau kita main ke rumah Jimin. Aku sangat bosan." Ajak Sungwoon. Taemin pasti akan ikut kalau ada Jimin. Mereka bertiga ini layaknya keluarga walaupun hanya teman.

"Hey Jongin, lihat tuh! Temanmu main ke rumah orang bodoh itu!" Seru Taeyong. Jongin pun diam tak peduli. Ia hanya mengemut permen di mulutnya sambil mendengarkan lagu favoritnya.

Ya, mereka berdua sedang membututi dua orang tersebut agar mengetahui informasi Jimin lebih jelas. Informasi untuk membully-nya. Taeyong pun berdecih kesal melihat Jongin. "Jongin-ssi ! Dengarkan aku!" Jongin memutar bola matanya malas kemudian menaikan volume lagu tersebut.

"YAK ! JONGIN-SSHI !"

"Eh? Suara apa di sana?"

Mendengar ucapan Taemin, Taeyong pun langsung menutup mulutnya rapat. Kini ia menatap Jongin dengan tatapan sinis. "Kau!" Bisiknya kesal. Taeyong dan Jongin tinggal menunggu dirinya ketahuan saja ini.

"Taemin lupakan. Ayo ke rumah Jimin." Taemin pun mengangguk. Taemin dan Sungwoon pun langsung bergegas ke rumah Jimin untuk menemuinya. Mungkin juga sekalian untuk membicarakan tentang solo dance itu.

.
.
.
.
.

"Kenapa kau dadakan seperti ini?" Tanya Jimin sambil menaruh segelas teh untuk Jungkook. "Jin-hyung memarahiku. Mungkin mereka benar. Mianhae Jimin-hyung." Jimin pun tersenyum canggung. Tapi kenapa? Kenapa ia jadi menuruti hyung-nya seperti ini?

Tapi Jimin melupakan semua pikiran tersebut dan melanjutkan berbicara dengan Jungkook. "Hyung.. Besok kau ada acara solo dance kan?" Jimin mengangguk. "Bagaimana kalau besok.." Jungkook pun merasa sangat canggung sekarang.

"Besok?"

"Emm.. Besok..

..temani aku pergi bersama hyung. Seperti Jin-hyung dan lain-lain. Bagaimana?"

Jimin pun mengerutkan keningnya. Tentu tidak bisa. Ia harus melakukan tugas dari ssaem-nya untuk solo dance besok. "Aku tak bisa. Kau tau aku ada tugas bukan?" Tanya Jimin dengan nada yang sedikit rendah. "Jimin-hyung.. Jin–"

"Jin-hyung pasti mengerti. Maaf tapi aku tak bisa." Jimin pun bangkit, ia hendak menuju dapur. Tapi,

"Kau lebih mementingkan tugas daripada Jin-hyung ? Ia mengurusimu dari dulu hyung. Apa kau tak mau membalas kasih sayangnya?"

Perkataan itu membuat Jimin terdiam seribu bahasa. Ia diam di tempat layaknya patung. Hasratnya sedang bertengkar dengan dirinya saat ini. "Hyung ?" Ia ingin sekali menunjukkan orang-orang tentang keahliannya dalam menari, tapi mungkin itu sedikit egois bagi Jimin. Ia mungkin sama saja dengan memamerkan keahliannya.

"Hyung harus kemana?"

Jungkook pun langsung tersenyum lebar. Jungkook pun memberikan alamatnya ke Jimin agar memudahkan Jimin untuk kesana. Jungkook inginnya mereka bertemu di tempat itu kemudian jalan bersama.

"Dimana ini? Ini terlihat jauh bukan?"

"Tidak jauh. Hyung serius ingin melewatkan solo dance itu?"

"Aku.."

"Kalau hyung tidak mau ikut menemani Jin-hyung, tidak apa–"

"Tidak. Aku ikut. Gwaenchana. Aku akan melewatkan solo dance tersebut."

🌴 to be continued


ga kenapa-napa kok! tenang tenang! jangan nethink! :v

APAPUN YANG TERJADI, JANGAN MENYERAH! ADA KEJUTAN DIBALIK SEMUA INI DAN AMBIL SISI POSITIFNYA SAJA!
TRUST ME!

tell me you love me | park jiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang