[Author]
"Jimin-ah ! Hari ini hyung tidak bisa menemanimu lama. Hyung harus mengurus adik-adik hyung. Tidak mungkin hyung egois kan? Hyung akan menemui entah minggu depan atau kapan."
' Cukup lama. '
Jimin hanya tersenyum kemudian menidurkan dirinya. Ia tau hyung-nya lelah, begitu pun dirinya. Ia lebih lelah ketimbang hyung-nya. Seokjin langsung bangkit dan meninggalkan Jimin sendirian di kamar.
Ia tau kalau Seokjin akan jalan-jalan bersama adiknya ketimbang mengurusi Jimin. Jika Seokjin memiliki misi rahasia, mengapa Jimin tidak? Ia juga memiliki misi rahasia. Ia harus tunggu selama beberapa jam terlebih dahulu jika ia melakukannya.
Tenang, ini bukan percobaan bunuh diri lagi.
Setelah menunggu lama, Jimin bangkit dari ranjangnya dan mencabut selang infus yang berada di punggung tangannya. Kakinya menyentuh lantai kemudian ia berjalan keluar dari kamarnya. Ia mulai memegang kenop pintu itu tapi.. Ia ragu untuk melakukan misi ini.
Haruskah? Tapi ia tidak mau merepoti hyung-nya. Ia harus pergi. Pergi jauh. Ia membukanya tanpa ragu dan pergi keluar dari rumah sakit.
Dddrrtt..
Ponselnya berdering. Jimin pergi duduk di kursi yang tersedia terlebih dahulu. Sebuah pesan masuk. Dari Jongin, temannya yang berada di Seoul.
Jimin membuka pesan itu kemudian pesan itu menunjukkan sebuah video dan pesan dengan tulisan ' semangat jimin-ssi ! kami menyayangimu! semoga liburanmu bermanfaat ❤ '
Jimin membuka video itu dan..
"Jimin-ah !!! Bogoshipoyo ! Kami berempat merindukanmu, Jim! Cepatlah pulang dan bermain bersama kami! Apa kau tidak mengingat kami lagi, hm? Jika kau sedang kesusahan.. tolong jangan dipendam. Berbagi ceritamu kepada kami, Jimin-ah. Kau tau bukan kalau kami menyayangimu! Menyayangimu bagaikan keluarga. Tolong jangan bersedih lagi. Kami selalu berada di sisimu, Jim. Kapan pun. Tersenyumlah seperti Jimin yang dulu. Jimin yang masih ceria. Bukan Jimin yang selalu melakukan bunuh diri hingga depresi. Kami menyayangimu, Jimin-ah, sungguh! Kajja, kita bermain bersama. Hanya kita. Jimin, Hyomi, Jongin, Sungwoon, dan Taemin. Saranghae !"
Jika boleh jujur, Jimin benci menangis. Seperti saat ini. Ia menyandarkan kepalanya di dinding kemudian memejamkan matanya sambil terisak.
' Tuhan.. aku ingin menanyakan sesuatu. Jika boleh egois, mengapa mereka selalu meninggalkanku jika mereka menyayangiku? Mungkin.. pada ujungnya aku memang diciptakan untuk dibenci. '
"Jimin?"
Jimin menoleh. Seokjin? Ia kembali. Bukannya ia akan menjenguknya setelah satu minggu?
"Liburannya batal– Eoh ani.. M–"
"Gwaenchana hyung. Jika ingin berbohong, berbohong saja. Nan gwaenchana."
Seokjin mengernyit bingung. Mengapa tingkah Jimin menjadi aneh?
"Apa maksudmu, hah?"
"Bukannya hyung akan jalan-jalan?"
Benar. Tingkah Jimin memang aneh. Apa yang terjadi kepadanya lagi?
"Jika hyung lelah dengan aku, bawa aku pulang. Biarkan aku pulang sendiri ke Seoul lalu, aku tidak akan menganggu liburan kalian. Aku tau hyung lelah. Pulangkan aku sekarang."
"Kau aneh, Jim! Apa kau gila!? Apa maksudmu!?"
"YA! Memang aku aneh dan gila!"
"Apa yang terjadi kepadamu, hah!?"
"AKU HANYA INGIN PULANG! MENGAPA SANGAT SUSAH UNTUK PULANG, HYUNG !? AKU JUGA LELAH MENJADI BEBAN HINGGA HYUNG LELAH! AKU HANYA MINTA UNTUK PULANG! Aku tak butuh semua psikiater itu semua! Mereka tidak akan menemukan obat yang benar! Hyung juga tidak akan pernah tau apa obatnya! Aku hanya ingin disayang oleh hyung ! Jika begini, untuk apa aku di adopsi dulu!? Jika akhirnya aku akan menjadi DIBENCI OLEH KELUARGAMU, HYUNG !"
"Biarkan aku pulang. Biarkan aku pulang, hyung.. izinkan aku keluar dari neraka ini. Aku lelah disiksa oleh hyung. Aku lelah disiksa oleh kesedihan. Biarkan aku mencari apa yang kumau. Pengganti hyung ! Keluarkan aku hyung.. tolong keluarkan aku dari sini.. hyung buta dengan segalanya.. biarkan aku egois demi kebahagiaanku. Aku bisa melakukannya tanpa dirimu, hyung.. tolong lepaskan aku.. izinkan aku melupakan semuanya.."
Seokjin merasa deja vu dengan adegan ini. Dimana Jimin memeluk kaki ibunya untuk memohon, sekarang kejadian ini terulang dan pengganti ibunya adalah Seokjin.
🌴 to be continued
ih kok gajelas ya :(
btw, semoga suka! ❤APAPUN YANG TERJADI, JANGAN MENYERAH! ADA KEJUTAN DIBALIK SEMUA INI DAN AMBIL SISI POSITIFNYA SAJA!
TRUST ME!
KAMU SEDANG MEMBACA
tell me you love me | park jimin
Fanfiction[ 박 지민 ] JANGAN DITIRU! [REVISI] JIMIN x BTS Park Jimin. Bocah yang sama sekali tidak pernah merasakan kasih sayang dalam hidupnya. Itu juga dimulai saat ia berada di panti asuhan. Ia memilih untuk membunuh dirinya daripada menanggung semuanya sendi...