5 September

2K 203 16
                                    

[Jimin]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Jimin]

"Tidak ada yang datang lagi. Lagipula.. mengapa aku terus mengharapkan mereka? Aku kan hanya parasit."

Aku hanya sibuk memainkan selimut rumah sakit ini. Aku rindu rumahku. Jeongmal bogoshipoyo. Aku ingin berdiam diri di kamarku sambil mendengarkan musik. Ah iya! Pekerjaanku bagaimana ya? Sekolahku juga. Aku sudah menjadi orang yang tak benar sekarang.

Perlahan aku berubah. Tapi.. ini tidak baik. Aku terlalu bergantung kepada mereka. Aku menjadi manja ke mereka dengan terus terang. Aku bisa menjadi lebih posesif atau obsesif nantinya. Aku harus meninggalkan mereka. Jungkook dan Yoongi-hyung juga membenciku. Aku bukan bagian dari keluarganya lagi lalu, kenapa aku harus ikut campur?

Aku sudah muak di sini. Aku akan kabur secara diam-diam dari rumah sakit ini. Aku sudah sehat. Aku bisa istirahat di rumah dengan minum air hangat atau teh. Baiklah, aku akan menjalankan misiku!

Tunggu.. misi?

Bukankah aku mempunyai misi lain? 75 hari kehidupan. Berarti di hitung-hitung.. 13 oktober nanti.. aku sudah tiada? Daebak. Harinya bertepatan dengan ulang tahunku. Baiklah, aku masih mengingat misi itu. Aku akan mati nanti. Dunia tak mengharapkanku lagi.

[Author]

Seokjin sampai di kamar rawat Jimin. Ia membuka ruang rawat inap miliknya dan saat ia masuk..

"Ji- Jimin? Jiminie! Eodigayo ? Jimin-ah ? Aish.. kemana ia pergi? Di kamar mandi kah?"

Seokjin beranjak pergi ke arah kamar mandi. Namun, ia tak menemukan sosok Jimin di sana. Seokjin mulai khawatir. Ia mencari ke taman dan kantin tetap saja tak menemukan Jimin. Kemana Jimin pergi? Ia mengambil ponselnya lalu menelpon seseorang.

"Yeoboseyo, Hoseok-ah."

Ah, berhubungan dengan ponsel Hoseok, Seokjin sudah membelikannya yang baru kemarin sehabis pulang dari rumah sakit setelah menjenguk appa-nya. Ponsel Hoseok hanya rusak di layarnya yaitu, retak.

' Nde, hyung ? Wae ? '

"Jimin hilang, Hoseok-ah."

' Mworago ? Memangnya ia tidak ada di kamarnya? '

"Kalau ada di kamarnya, aku tidak akan memberitahu berita ini."

' Aah.. mianhae, hyung. Jangan bilang ia kabur. Coba saja kau cari ke rumah Jimin. '

"Maja. Kau pintar Hoseok. Nakal sekali dia.. baiklah aku matikan. Annyeong."

PIP

Seokjin menyimpan ponselnya kemudian pergi mencari Jimin. Semoga ia ada di rumahnya atau ia akan berpikir bahwa Yoongi dalang semua ini, ia tak akan memberi Yoongi ampun nanti.





























"Yoongi-hyung.. kita harus berhenti melakukan ini."

"Yak, Kim Jungkook! Apa kau tidak lelah dibuat repot olehnya? Kau tidak mau bukan!?"

Jungkook bungkam setelah Yoongi mengatakan itu. Jungkook bukan kasihan dengan anak itu tapi, ia takut jika hyung-nya akan menghabisi nyawanya. Jungkook hanya duduk diam sambil menatap Yoongi yang bermain ponselnya.

Cklek

"Aah, kalian di sini rupanya. Aku mencari-cari kalian. Eomma akan menginap di rumah ahjumma untuk sementara selama kita jalan-jalan ke Jepang. Ada 7 tiket tapi.. eomma memilih menginap dengan ahjumma."

Mereka semua tampak senang karena akan berlibur tapi, siapa satu orang lagi yang harus ikut? Sayang sekali kalau tiketnya dibuang. Mereka memikirkan sang appa, tapi tidak akan bisa. Appa mereka masih harus dirawat.

"Bagaimana.. kalau kita ajak Jimin?" usul Namjoon.

BRAKK

"Aku tidak ikut kalau ia ikut."

"YAK ! YOONGI-HYUNG !"

Setelah memukul meja di kamar Jungkook dengan keras, ia langsung pergi. Jungkook menatap hyung-nya itu sendu. Tunggu.. mengapa ia jadi sedikit berubah? Apakah ia akan menerima Jimin? Entahlah. Tapi.. setelah amukan Seokjin di telepon beberapa hari itu, rasa kasihannya semakin membesar.

"Hyung.. ajak Jimin saja. Aku akan merujuk Yoongi-hyung nanti."

"Kau mau?"

"Nde. Sayang jika dibuang, hyung."

Namjoon sedikit senang karena Jungkook mulai menerima Jimin. Walaupun bukan keluarga tapi bisa menjadi teman bukan? Atau di atasnya sudah di anggap hyung olehnya.

"Tapi.. eo-"

"Eomma tidak akan tau. Kita bilang bahwa tiketnya.. hilang satu!"

"Ah, maja !"

🌴to be continued

yoongi mau ngapain hayo?

APAPUN YANG TERJADI, JANGAN MENYERAH! ADA KEJUTAN DIBALIK SEMUA INI DAN AMBIL SISI POSITIFNYA SAJA!
TRUST ME!

• oiya, 2020 coming soon!

cerita fantasi 🤗 sedikit penjelasan kalau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cerita fantasi 🤗 sedikit penjelasan kalau..

6 member itu makhluk asing dan mereka punya tujuan untuk mencari anak boss mereka yang diculik oleh makhluk lain juga. nah nanti mereka ketemu jimin dan berteman, awalnya jimin tidak suka dengan makhluk selain manusia tapi semakin lama semakin suka, mereka anggep kalau jimin itu anak yg hilang tp jimin ga percaya cerita begituan :v dan tiba-tiba jimin mempunyai sedikit kekuatan walaupun ia pure manusia, kalau mau tau kenapa

COMING SOON YAA

pada suka ga? :v

tell me you love me | park jiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang