Author note

1.9K 89 31
                                    

Mungkin ini bisa jadi berita buruk bagi kalian :(

jadi gini..

aku tau aku nulis di wattpad ini karena aku bosan saja atau bagaimana. kalian bisa bilang aku lebay atau apapun. tapi aku hanya merasa kalau menulis itu bukan bagian dari hobby ku atau cita-citaku.

well, sampe sekarang aku bingung mau jadi apa 😂. tapi yang aku ketahui itu adalah skill english dan menggambar aku. aku tau kalau punya skill itu pasti akan ku mantapkan lagi. menulis itu bukan skill aku :(

aku tau aku buat kalian kecewa. aku tau, aku minta maaf yang sebesar-besarnya. hope you forgive me :(

aku merasa ingin stop menjadi penulis. like what I said, this not my skill. aku juga harus fokus belajar saat ini untuk masa depan aku juga. Mungkin aku masih di wattpad tapi mungkin aku adalah readers. hanya seorang readers.

aku membuat keputusan. mungkin kalian semua harus ikhlas. Kalau kalian mau unfollow aku, silahkan. Aku tidak keberatan. mau unvote, juga silahkan.

tapi tolong ngertiin aku. aku.. ke stop disini. Aku masih mau nulis. tapi aku akan jadikan cerita ini dan home sebagai cerita terakhir aku.

aku akan menyelesaikan cerita ini sampai tamat! aku akan selesai! tapi no more story again from me. Aku tidak akan hapus kalau sudah tamat (kemungkinan)

maafkan author abal-abal ini ya. tapi tenang aja, aku akan selesai kan cerita ini segera, tapi membutuhkan waktu yang sedikit lama. dan sekali lagi

INI ADALAH CERITA TERAKHIR CHIMMYCUPCAKE.

Aku ga menyerah tapi, emang aku merasa ini bukan destiny aku. ini keputusanku emang belom bulet. but let's see in the future. Mungkin aku bisa berubah pikiran atau mungkin tidak.

I'm sorry, aku sangat minta maaf! minta maaf yang sebesar-besarnya. maafkan author ya. aku tau kalian kecewa. tapi.. mau bagaimana lagi. this is for my best too.

Aku akan selesaikan cerita ini dan home. so don't worry okay :)

I'm sorry, I love you all. aku berterima kasih buat udah support-in aku. maafin aku ya. love ya! ❤

Chimmycupcake

Sunday, 30 June 2019

tell me you love me | park jiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang