03

6.6K 602 30
                                    


Note : karena direvisi jadi ada beberapa part yang aku ubah yah.

Happy reading!

Jangan lupa vote comment ❤️❤️




Hubungan mereka meski sudah berpacaran lama tidak melulu berjalan mulus. Ada saja kerikil yang menghadang yang terkadang itu membuat antara Doyoung dan Nara sempat berpikir bahwa mereka memang tidak cocok. Sering putus lalu nyambung pacaran lagi bahkan karena masalah sepele.

Hari ini Nara kurang mood buat pergi ke kampus. Itu karena tiba-tiba saja pacarnya bercerita kalau Doyoung hari ini bakalan diundang sebagai guest star di radio universitas yang dipawangi oleh dua sahabatnya. Yang menjadi titik kekesalan Nara ialah karena Doyoung akan datang bersama mantannya mengingat keduanya terlibat di satu projek.

Nara sudah tahu bahwa Doyoung duet dengan Sejeong di satu lagu romantis. Sebagai pacarnya, tentu Nara cemburu, tetapi ia mencoba untuk bersikap dewasa dengan memaklumi keadaan itu. Pun ia percaya pada Doyoung kalau Sejeong itu sekedar rekan, sudah tak ada terlibat perasaan lagi diantara mereka.

Di kelasnya, Nara hanya diam termenung tapi telinganya amat serius mendengar radio pagi yang sedang diputar di seantero kampus.

Meskipun pikirannya melayang entah ke mana, saat mendengar suara Doyoung dan Sejeong yang akrab saat mengobrol di sesi tanya-jawab radio itu, sampai-sampai tangan Nara sudah mencoret-coret notebook yang ada di depannya.

"Sabar ya Cantik, inget mereka cuma partner duet kok."

Yeri datang sambil menyodorkan jus jeruk untuk Nara. Sahabat Nara itu sudah tahu kalau cowok tampan ketua himpunan mahasiswa sekelas Doyoung itu memang pacar Nara yang tidak lain hanya mahasiswi polos dan sedikit pendiam.

"Oiya by the way, congrats yah lo berdua udah sempro nih. Ada yang mau disampein gak buat temen-temen kita yang sama-sama mahasiswa akhir kayak lo berdua ini?"

Suara Johnny memenuhi seisi studio itu.

Lantas yang diajak bicara yakni Doyoung dan Sejeong saling bertatapan yang mana seolah berunding siapa yang akan lebih dulu untuk menjawab pertanyaan sang teman.

"Gue dulu nih yah, Doy?"

"Silahkan silahkan, ladies first."

Mendengar suara pacarnya yang amat lembut bicara pada Sejeong, Nara kali ini sudah meremas tangannya sendiri.

"Mmm kalo gue apa yah? Paling sih kayak untuk for the first time-nya tuh buat kakak-kakak mahasiswa tua yang mana kita lagi sama-sama pusing skripsi nih yah, yang utama harus jaga kesehatan dong pastinya??" Tiga cowok di radio itu mengangguk menyetujui ucapannya. Siapa sih yang gak kenal Sejeong? Gadis manis itu terkenal dengan ke-friendly-annya, sekretaris BEM SM University itu untuk soal visual gak main-main deh, semua cowok dijamin jatuh cinta pada pandangan pertama sekali bertatapan dengannya. "Emang ntar nyusun skripsi bakalan banyak banget hal ngeselin yang dateng, ntah itu revisian terus, dosbim susah dihubungi, kesabaran dan mental yang kuat harus dilatih banget sih di sini. Setuju gak lo pada?"

"Setuju banget lah," ujar Jaehyun membalas.

"Buat temen-temen gue juga entar gausah dulu deh ya ngajakin nongkrong atau nanyain kabar sekalipun lah. Karena gue nih tipe orang yang kalo lagi mau serius ya bisa serius banget. Apalagi skripsi ini kunci perjuangan gue selama empat tahun ini ya kan? Kalo gue gak dapetin gelar S.H dicoret dari KK kan bisa kelar hidup!"

Sejeong memang mampu mencairkan suasana yang langsung disambut tawa Johnny, Jaehyun, dan Doyoung sebab setiap penuturan wanita itu benar namun kocak.

"Kalo menurut lo sendiri gimana Doy?" Pertanyaan itu datang dari Jaehyun sekarang.

"Sama sih kayak Sejeong. Jaga kesehatan, banyakin sabar, paling tambahannya gausah dulu buat lo pada yang lagi ngincer crush, atau sedang sayang-sayangnya sama pacar lo, kata gue yah lo lagi sibuk nyusun skripsi gini mending gausahlah mikirin soal hati dulu. Fokuslah ke sini dulu. Baru deh ntar kalo lo udah graduation tuh, langsung ajak aja pacar lo nikah!"

"Yee si Bapak mah ngincer gelar doang ape gimana nih? Malah udah mau nikah-nikah aja lagi. Pacar.. lo punya gak nih, Doy?" kata Johnny.

"Gak ada lah Bang, lagi jomblo gue tau sendiri kan lo?" jawab Doyoung.

Seketika hening di studio radio itu.

Johnny dan Jaehyun menyingkirkan microphone yang ada di depan mulut mereka. Keduanya sudah memelototi Doyoung karena benar-benar terkejut atas ucapan cowok itu.

"Yakin lo? Nara siapa lo, anjing??? Kalo Taeyong denger sih, abis lo Doy." oceh Johnny yang mengajak Doyoung bicara dibalik acara radio yang sempat terjeda.

Sejeong tersenyum sendiri melihat Doyoung. Ia seperti baru mendapatkan hal yang menyenangkan hatinya.

"Santai aelah Bang, udah briefing dulu gue tadi sama dia kok," jawab Doyoung.

Jaehyun dan Johnny menghela nafas lega.

Tidak tahu saja bahwa Nara di kelas diam-diam sudah menahan air mata yang sudah di pucuk pelupuk matanya.

Doyoung bicara seperti itu dengan sangat enteng, tidak memikirkan perasaannya yang tercabik-cabik karena ini artinya hubungan tiga tahun mereka bersama dalam ikatan pacaran itu tidak ada artinya sama sekali.

Kekasihnya itu tak menganggapnya.

"Oke guys kita dengarkan terlebih dahulu yah lagu star blossom Kim Sejeong feat Kim Doyoung nih sebelum lanjut. Okay?"







VOTE COMMENT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

VOTE COMMENT

Fierce Prince✔  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang