44

1.1K 157 37
                                    

Jika penasaran siapa dalang di balik penculikan Nara ini jelas orang tersebut ialah Mingyu. Pria itu sudah punya nyali yang besar, dia ingin semakin memperkeruh keadaan. Karena Doyoung berlagak seperti seorang pahlawan di sini itulah mengapa dia semakin membencinya. Awalnya tanpa ada Doyoung dia masih bersikap baik dan manis dengan kekasihnya.

Kim Mingyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Mingyu


Tapi sekarang tidak lagi, Doyoung telah mengambil Sejeong darinya bahkan tega menjebloskannya ke penjara. Hari-hari Mingyu terasa selalu menyeramkan, ia seperti sedang dikejar kematian. Harus mencari tempat persembunyian teraman agar tidak tertangkap polisi.

Di tempatnya Mingyu terdiam, memandang wajah yang sedang terlelap di sampingnya ini. Senyumnya merekah seakan sangat mengagumi keindahan wajah yang Nara miliki. Mingyu tidak melakukan apapun pada Nara. Namun, tidur di ranjang yang sama seperti ini pasti akan mampu membuat emosi Doyoung meluap-luap jika melihatnya.

"Kalo dilihat-lihat lo cantik juga." Tangannya bergerak menyingkirkan rambut hitam legam itu yang menutupi wajah cantik Nara agar terpampang jelas.

Kemudian, Mingyu meraih ponselnya yang berada di nakas. Senyum liciknya kembali terpampang, ia terlihat sedang menelepon seseorang.

"Ini ada cewek baru, lo mau nggak?"

"Siapa lagi anjir? Yang kemarin aja udah robek, gue mau yang masih virgin."

"Anjing lo gak ada bersyukurnya ya setan! Lo pikir nyari cewek yang mau diajakin tidur enak apa?! Buruan kemari barangnya dah dateng nih tinggal lo pake. Mau kagak?!"

"Hhh okelah. Gue ke sana sekarang."

Panggilan telepon tertutup.

"Kita main-main sedikit ya Sayang." Mingyu menangkap wajah Nara, jarak mereka mungkin terhitung tinggal 5 cm akan menempel. Tatapannya tertuju pada bibir ranum si perempuan. Mungkin bibir merah muda berisi milik Nara ini menjadi bagian favorit Doyoung jika sedang bersamanya.

"MINGYU STOP!" Seketika netra pria berkulit tan itu membola, menoleh ke sumber suara. Mingyu berdecih sebal mengetahui Doyoung yang cukup cepat menyusulnya.

Mingyu beranjak dari posisinya.

"Cepet juga ya lo nyampenya. Ngapain lo ke sini?" tanyanya seperti orang dungu. Jelas tujuan Doyoung datang ke resort yang berada di daerah Bogor itu untuk membebaskan istrinya.

"Lepasin istri gue! Lo udah gila ya! Gue gak nyangka lo bakal sejahat ini," ujar Doyoung.

Mingyu menelisik penampilan Doyoung dari ujung kepala hingga kakinya, hingga matanya menangkap tangan Doyoung yang sedang menggenggam seseorang tapi terlihat bersembunyi di belakangnya.

Ia berdecak. "Lo beneran bawa cewek itu ternyata."

Dengan berani Sejeong yang berdiri di belakang Doyoung melangkah maju.

Fierce Prince✔  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang