06

5.5K 505 10
                                    

Mobil Mercedes Benz CLS-Class itu sudah terparkir apik di depan rumah kediaman keluarga Lee. Si pemilik bernama Kim Doyoung keluar dari sana. Padahal ia hanya mengenakan jeunesse fleece string hoodie dan celana jeans tapi keliatan tampan sekali. Tanpa sungkan masuk ke dalam rumah pacarnya yang memang pintunya sudah terbuka lebar di jam 7 pagi ini.

"Pagi Om, Tante." Doyoung salim orang tua dari Nara yang sedang sarapan.

"Pagi Doyoung. Mau jemput Nara ya?" tanya Yoona.

Doyoung mengangguk. "Belum bangun?"

"Ya pasti udah dong tapi kayaknya lagi siap-siap deh," jelas Yoona.

"Udah sarapan kamu Doy?" Giliran Donghae yang bertanya.

"Udah kok Om. Saya mau minta izin jemput Nara aja," jawab Doyoung.

Pasti Nara akan sangat terkejut melihat kedatangannya.

"MAM KOLOR AKU YANG GAMBAR STRAWBERRY MANA SIH?!!" Itu Taeyong yang berteriak. Sontak membuat Doyoung terkejut. Apa yang baru saja ia dengar?

Tidak lama orang yang berteriak tadi turun. Masih memakai kaus putih dan sarung dengan santainya. Hal itu kontan membuat Doyoung tertawa terbahak-bahak. Jadi seorang Taeyong yang merupakan Presma di SM University begini kalau di rumah?

Doyoung cepat-cepat mengambil ponselnya lalu iseng motret keindahan yang ada di depannya ini. Rasain! Kemarin lo udah bonyokin gue sekarang gantian gue sebar dah ini aib lo, bhaks!

"WOY LO NGAPAIN??! HAPUS GAK, HAPUS IHH!" Taeyong langsung mengejar Doyoung waktu sadar dia baru saja difoto. Mereka aslinya seperti itu berantem melulu, persis Tom and Jerry. Tapi kalau urusan adiknya, Taeyong gak akan bisa dibercandain karena memang sangat menyayangi saudara kandung satu-satunya itu.

"Guys lihat inilah Ketua BEM kebanggaan kalian! Di rumah pake sarung dong hahaha! Terus juga—akh akh sakit bego—dia punya kolor gambar strawberry guyyyss!!!" Doyoung kena jambak beruntun dari Taeyong. Dia beneran marah sama cowok itu. Karena Doyoung dengan tampang tak berdosa bikin insta story—wajah Taeyong yang lagi ngomelin Doyoung lucu banget, apalagi di belakangnya keliatan orang tua Nara dan Taeyong yang malah waving hand dengan riang gembira yang mungkin saja ingin ikut eksis juga. Alamat hari ini Taeyong bakal kena sial mulu sih ini. Semua orang pada tau aibnya!

"Childish bangett lo, sial!" Taeyong naik ke lantai atas dengan perasaan marah. Seketika suasana yang meriah tadi jadi hening. Sepertinya Taeyong marah besar.

"BANG GUE BECANDA DOANG WOYY!" Doyoung manggil-manggil Taeyong dari lantai bawah yang tetap jalan menuju kamarnya dengan wajah tanpa ekspresi—aslinya Doyoung tidak sejahat itu! Dia belum jadi kok bikin insta story-nya, dia takut karena pasti bisa-bisa gak cuma Taeyong yang kena bully sekampus tapi Doyoung yang akan lebih banyak menerima kecaman nantinya. Fans Taeyong banyak!

"Duh Tan beneran marah Bang Taeyong?" tanya Doyoung pada ibu laki-laki itu yang mungkin lebih paham tentang bagaimana kekesalan anaknya.

"Kayaknya marah sih. Kamu mau pergi ke mana?" Yoona heran karena Doyoung belum memberi tahu ingin mengajak pergi anak bungsunya yang sedang tidak ada mata kuliah hari ini.

"Aku serius Tan gak nyebarin video ini ke sosmed. Nih aku hapus ya?" Doyoung langsung hapus video durasi 15 detik itu yang tinggal satu langkah lagi tinggal dishare. Doyoung masih punya hati. Tidak mungkinlah ia menyakiti perasaan calon kakak iparnya itu. "Nara mana sih kok belom keluar?"

"Dia gak ada kuliah hari ini sayang," jelas Yoona.

Doyoung menepuk jidatnya. "Lupa ini kan Sabtu ya? Gak kuliah. Tapi aku mesti ke kampus sih mau bimbingan. Pergi dulu ya Tan, Om?"

Fierce Prince✔  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang