"Kak Chaeyeon kok belum mandi, sih? Kan...."
"Gue lagi mager," potong Chaeyeon tanpa menengok.
Chaeyeon lagi pusing ngerjain tugas yang numpuk. Beda sama adeknya, kalo tugas numpuk dia bakalan pergi ke rumah Lia buat nyalin karena tugasnya harus dikumpulin sekarang di classroom dan Lia malah gak aktif jadi mau gak mau Chaeryeong harus datang buat minta contekan.
Kebetulan Lia itu suka di rumah omnya, yaitu Pak Jaewhan setiap hari libur. Katanya sekalian mau bantuin Pak Jaehwan sekeluarga yang suka kerepotan. Pak Jaehwan sibuk ternak lele, istrinya Yoojung sibuk jualan dipasar, Woojin anak sulungnya sibuk jualan cendol sama kuliah, dan anak bungunya Daehwi sibuk sama tugasnya, kalo lagi gak males Daehwi beresin rumah tapi kalo males udah kaya kapal pecah itu rumah.
"Pergi aja sendiri."
"Ngusir?"
"Iya, pergi sana jangan ganggu."
Chaeryeong menghentakan kakinya. Jujur aja Chaeryeong itu paling sebel kalo ke mana mana sendirian, keliatan jomblonya.
Chaeryeong menutup pintu rumah dengan kasar.
"Awas pintunya lepas, nanti rumahnya roboh."
Chaeryeong menengok ke sumber suara. "Ngapain lo di depan rumah gue?" tanya Chaeryeong sewot.
"Kepo lu kaya Dora."
"Lu kali yang kaya Dora, tukang kepo."
"Masa Dora laki?"
"Dora versi lakinya, Dorahyun."
Taehyun menunduk menatap layar handphone nya membalas pesan masuk. Chaeryeong melangkahkan kakinya melewati Taehyun sambil melirik handphone Taehyun.
"Pasti ngebales chat dari Soomin," batin Chaeryeong.
"Taehyun lo bisa engga anter gue ke...."
"Kaga bisa," potong Taehyun tanpa menengok. "Ga gue udah telat ke rumah Soomin, gue duluan, ya?"
Motor Taehyun melaju meninggalkan Chaeryeong yang menggerutu.
"Soomin lagi, Soomin lagi, selalu aja Soomin, bosen gue dengernya," grutu Chaeryeong.
Sepanjang jalan, Chaeryeong ngegerutu gak jelas. Chaeryeong bener bener sebel setiap Taehyun nyebut nama Soomin. Chaeryeong juga nyalahin Soomin karena dia sekarang jarang bareng Taehyun bahkan tadi Taehyun nolak lagi kaya kemarin karena Soomin untuk kedua kalinya. Padahal Taehyun dulu gak pernah nolak permintaan Chaeryeong. Dari sejak kecil mereka ke mana mana selalu bareng, dari atas sampe bawah pasti samaan.
"Siapa sih tuh cewe? Pengen gue lelepin ke empang Pak Jaehwan, sekalian gue tapok pake lele nya," monolog Chaeryeong kesal.
Chaeryeong duduk di kursi taman perumahan. Ia menangis sesengukan. Untungnya di taman hanya ada Chaeryeong. Chaeryeong tetap menangis walaupun handphone nya berdering berkali kali. Untung emosinya engga kepancing sama tuh suara handphone, bisa bisa diinjek sama Chaeryeong.
Tidak jauh dari Chaeryeong, Taehyun menatapnya sambil tersenyum jahil. Di tangannya ada handphone, ia sengaja menelepon Chaeryeong. Taehyun mengantongi handphone nya dan menghampiri Chaeryeong.
"Maaf, gue ga bermaksud...."
Chaeryeong mendongak menatap Taehyun degan mata sebabnya. "TERUS AJA LO SAMA SOOMIN, GUE SAHABAT LO DARI KECIL CUMAN MINTA ANTER KE EMPANG PA JAEHWAN YANG ENGGA JAUH DARI SINI LO GA MAU!" teriak Chaeryeong kesal. "Selama ini pas gue pacaran sama Seungmin gue ga pernah tuh kaga gitu sama lo, setiap lo ada butuh gue selalu ada sekalipun gue lagi boker dan lo sekarang malah gini sama gue. Gue sakit hati, Hyun." Chaeryeong pergi begitu aja sambil nyusut ingusnya yang hampir jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN MALAH DEMEN
FanfictionGimana kalo TXT sama ITZY sekelas dan naruh perasaan satu sama lain? Bisa dibayanginkan? Buat ngedapetin salah satu hati dari ke lima gadis cantik itu engga semudah yang dibayangin, apalagi yang modelnya kaya Ryujin setengah cewe, setengah laki yan...