Sampai sekarang, belum ada kabar kalau TXT dan ITZY lolos atau tidak. Padahal mereka sangat mengharapkan kabar.
"Belum ada kabar, nih?" tanya Kamal.
Soobin dan Yeji kompak menggelengkan kepalanya. "Belum," jawab Yeji lesu.
"Gak papa kalo kita gak lolos, yang penting kita udah berusaha. Tetep semangat." Soobin nyoba nyemangatin mereka semua.
"Bin, tumben lo gak beli susu." Yeonjun melirik tangan Soobin yang memegang teh pucuk.
"Abis," sahut Ryujin.
"Kalem, Bin. Susu gue ada." Semua natap Yuna. "Susu bubuk, susu kotak yang gituan. Jangan suka mikir negatif."
"Ngomong jangan setengah setengah." Kamal kan jadi mikir yang kaga kaga.
"Gyu, kenapa lo diem mulu?" tanya Taehyun.
"Kan Kamal udah sama Yuna, Yiren aman gak digodain," kata Lia.
"Hah? Apa lo bilang?" tanya Ryujin.
"Li, kalo ngomong jangan di depan pacarnya jadi ribut nanti." Lia cuman senyum, lupa kalo Ryujin sama Beomgyu pacaran, pacaran boongan maksudnya.
"Bener, Jun. Lia ini tukang ngadu, diem aja napa. Nanti kalo mereka putus lo tanggung jawab." Chaeryeong menunjuk Lia. Lia yang lagi mangap mau makan baso langsung mingkem.
"Jadi selama ini yang...."
"Yiren suka sama Beomgyu, bisa dibilang baper gara gara Beomgyu nolongin Yiren waktu pingsan kena smash an maut Yeji," jelas Yeonjun memotong penuturan Yuna.
"Kasian sampe ngejengkang, untung Pak Yuto sama Bu Krystal gak ada kalo engga udah kena kasus gue." Yeji gak mau sampe dihukum 2 guru itu.
"Terus gimana?" tanya Chaeryeong kepo.
"Waktu hari Kamis pas banget ekskul dance, voly sama MPK yang ngedadak kumpulan, Yiren kan anak ekskul dance sama kaya gue jadi baru aja bubar mau pulang kena smash an Yeji. Kebetulan waktu itu pingsan gak jauh dari Beomgyu jadi Beomguu yang gendong," jelas Yeonjun.
"Uwunya mereka ini." Chaeryeong jadi ngebayangin pas Beomgyu nolongin Yiren.
"Banyak cewe yang suka sama lo termasuk Mia, Yiren sama Heejin, cakep cakep loh tapi kenapa lo milih Ryujin?" tanya Soobin.
"Gue sama dia kan pura pura, lo semua kan tau," jawab Beomgyu.
"Resmiin lah jangan pura pura."
"Jangan ngurusin idup orang, lu sendiri gimana? Aisha, Yeji apa Lia milihnya?" tanya Kamal.
"Oh, nama cewe yang suka sama Soobin, Aisha," batin Ryujin.
"Kenapa bawa bawa gue?" tanya Yeji.
"2," kata Lia.
"Alah, belagu lu, Mal. Mentang mentang lagi deket lagi sama Yuna." Soobin menunjuk nunjuk Kamal. Kamal tertawa melihat wajah Soobin yang terlihat lucu.
"Apaan bawa bawa gue, gue sama Kamal itu...." Yuna terdiam melihat senyuman Kamal seolah olah Kamal memberikan kode.
"IH, GUE KESEL SAMA LO, MAL!" Semua siswa di kantin menatap Yuna.
"Mamih, Yun." Kamal mencoba mengingatkan.
Yuna menangis sambil menghentak hentakkan kakinya. Seharusnya dulu Yuna gak mohon mohon sama Kamal sampe bilang mau jadi pacarnya.
"Yun, lo kenapa?" tanya Taehyun.
Kamal malah ketawa ngakak liatnya. Yeonjun dan Kamal saling tos.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN MALAH DEMEN
FanfictionGimana kalo TXT sama ITZY sekelas dan naruh perasaan satu sama lain? Bisa dibayanginkan? Buat ngedapetin salah satu hati dari ke lima gadis cantik itu engga semudah yang dibayangin, apalagi yang modelnya kaya Ryujin setengah cewe, setengah laki yan...