35. Petugas Upacara Kurang Minum Aqua

773 93 2
                                    

Ryujin yang biasanya paling telat ke lapangan jadi paling awal. Gimana ga semangat sekarang pelajaran PJOK. Pak Jinyoung ngajar ke 2 kalinya buat ngegentiin Pak Minho, sebenernya Pak Jinyoung kebagian kelas 10 tapi jadi ngajar kelas 11 IPS dan Pak Donghae kelas 12 sama 11 IPA.

Ryujin gak berenti senyum sampe giginya kering. Biasanya maen dorong dorongan sama Yuna jadi serius pemanasannya. Setelah pemanasan semuanya keliling lapangan 3 kali. Ryujin paling depan dan gak potong jalan, biasanya pas sama Pak Minho kalo Pak Minho lagi lengah aka malaweung pasti Ryujin suka potong jalan.

"Ryujin kesambet apaan jadi gitu?" bisik Chaeryeong.

"Biasa ada Pak Jinyoung, pasti semangat lah dia," bisik Yuna.

"Hari ini kita cuman pemanasan saja." Penuturan Pak Jinyoung bikin Ryujin masang muka sedih. Keliatan mau nangisnya.

Taehyun yang merhatiin Ryujin nyenggol Beomgyu sama Yeonjun yang ada di sampingnya.

"Liat tuh muka Ryujin, mau nangis gara gara Pak Jinyoung." Taehyun cekikikan.

"Gue gak habis pikir kalo Ryujin bucin banget sama Pak Jinyoung." Yeonjun menggelengkan kepalanya.

"Kalo bukan mirip sama member GOT7 mana mungkin sebucin itu, coba mirip Miper pasti gak bakalan bucin," kata Beomgyu.

"Kenapa gak olahraga, beb. Eh, pak." Mulut laknat Ryujin malah keceplosan bilang beb.

Lia sama Yeji saling senggol senggolan gara gara Ryujin bilang beb. Kamal yang ada di sampingnya Ryujin aja udah sengar sengir malu.

Semua dites satu satu sebelum jadi petugas tapi pada gak mau gara gara malu dan takut salah. Ryujin jadi ditunjuk jadi protokol sama Pak Jinyoung gara gara pada gak mau, kalo bukan ditunjuk sama Pak Jinyoung mana mau Ryujin.

"Siap, Pak. Tenang aja, Ryujin paling jago kalo urusan jadi protokol, waktu SMP pernah jadi pemimpin, protokol sama TURA." Ryujin mulai nyombongin diri biar Pak Jinyoung tau dan Ryujin nanti dipuji. Bisa dibilang caper.

"Lu suka kab...." Ryujin nyubit Soobin yang ada di sampingnya.

"Akh."

"Diem lu tower," bisik Ryujin.

Ryujin cengengesan sambil natap Pak Jinyoung. Pak Jinyoung yang mau pergi malah tangannya ditahan Ryujin.

"Bapak mau kemana?"

Chaeryeong yang malu reflek ngegoyang goyangin badan Yuna. "Gile Ryujin."

"Agresif banget dia, gue jadi malu."

"Mau ke kantor."

"Oh, silahkan, Pak." Ryujin yang awalnya senyum di depan Pak Jinyoung langsung masang muka keselnya. Ryujin mau nendang Pak Jinyoung dari belakang tapi ditarik Soobin.

"Gak peka banget sih jadi cowo."

Semua latihan masing masing sebelum latihan bersama. Yeji memberitahu Ryujin cara menjadi protokol, sebenarnya Ryujin dulu cuman jadi TURA. Cuman jadi TURA aja kabur apalagi sekarang jadi protokol.

 Cuman jadi TURA aja kabur apalagi sekarang jadi protokol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TEMEN MALAH DEMENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang