Tak terasa satu tahun berlalu. Ryujin sudah mulai menerima semuanya. Setelah Ryujin kecelakaan, tak lama Yuna pulang ke China untuk menjalankan sisa kontraknya sebelum memutuskan untuk menikah dengan Kamal di Indonesia.
Sulit bagi Ryujin mengikhlaskan Jijin dan calon bayinya. Ryujin sampai sekarang masih merasa kecewa dengan Jinyoung. Dulu Ryujin takut karena ftv indosiar eh malah kejadian.
Ryujin menatap pohon mangga di pingir rumah Soobin. Ryujin jadi inget waktu dilempar Beomgyu, Yeonjun sama Soobin buat ambil mangga.
Rumah Kyulkyung sama Mingyu gak di jual tapi di tempatin Minju kalo pulang ke sini. Sekarang di rumah lagi rame karena semua keluarga Yuna pada kumpul dan siap siap buat ke gedung. Moonbyul, Honey sama Kyulkyung sekarang lagi ngobrol di ruang tamu. Mereka baru bisa kumpul lagi setelah Kyulkyung pindah ke China.
Chaeryeong jongkok sambil makan lemper di teras rumah Yuna langsung nyamperin Ryujin yang masih natap pohon mangga. Takutnya Ryujin kesambet.
"Wei, bengong aja lu."
"Pengen, gue belum makan." Ryujin ngambil lemper di tangan Chaeryeong dan jalan ngedahuluin Chaeryeong.
"Kebiasaan."
Ryujin merasa terlempar ke masa lalu, di mana saat dulu Lia akan menikah dengan Hyunjin. Suasananya sama. Ryujin tersenyum saat Hya menghampiri Ryujin untuk mengajak duduk. Saat melihat Hya, Ryujin terjingat Jijin.
"Awas mata lu nanti rapet lagi kaya dulu," ledek Lia.
"Ga akanlah, kalem aja," kata Ryujin.
Di rumah Kamal pastinya ga serepot di rumah Yuna. Kamal malahan ngegame sama 3 sahabatnya, siapalagi kalo bukan Yeonjun, Beomgyu sama Taehyun.
"Nanti mau punya anak berapa, Mal?" tanya Beomgyu.
"20," jawab Kamal asal.
"Eh, buset. Itu anak lu apa anak kucing, banyak amat," celetuk Taehyun.
"Bini gue aja sekarang bulan lahirannya, bini lo kapan ngisi lagi, Tae?" tanya Yeonjun.
"Kapan kapan," jawab Taehyun sambil ngerebut handphone nya yang di ambil Yeonjun.
Acara pernikahan Kamal dan Yuna di gedung pernikahan Lia sama Hyunjin dulu.
"Awas, jangan Yuna sayang pas ijab kabul," bisik Soobin.
"Siap."
Kamal menjabat tangan calon ayah mertuanya, Mingyu. "Ananda Kamal Wafiq Kai bin Kris Wu. Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan Yuna Afkarina bin Muhammad Nazril Gustomi dengan maskawin emas 25 gram dan seperangkat alat solat dibayar tunai."
"Saya terima nikahnya Yuna Afkarina bin Muhammad Nazril Gustomi dengan maskawin emas 25 gram dan seperangkat alat solat dibayar tunai."
"Gimana para saksi? Sah?"
"SAH!" teriak Chaeryeong.
Semua natap Chaeryeong. Chaeryeong nutup mulutnya. "Maaf."
"SAH!" ujar Minhyuk dan Yuvin berbarengan.
"Alhamdulillah."
Semua tamu ngantri di perasmanan termasuk Chaeryeong sama Taehyun. Untung Taeryeong gak rewel jadi Chaeryeong gak kerepotan.
"Eh, Soobin mana, ya? Bentar lagi foto bareng juga, dari tadi setelah akad gue ga liat dia samsek."
Yeonjun dan Yeji menghampiri mereka berdua. Yeji menyodorkan makanan titipan Minju tadi pas mau ke alfa.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN MALAH DEMEN
FanfictionGimana kalo TXT sama ITZY sekelas dan naruh perasaan satu sama lain? Bisa dibayanginkan? Buat ngedapetin salah satu hati dari ke lima gadis cantik itu engga semudah yang dibayangin, apalagi yang modelnya kaya Ryujin setengah cewe, setengah laki yan...