19. Lomba 17 Agustus (2)

854 90 12
                                    

Sekarang lomba lari yang digabung lomba mecahin balion diwakilin Soobin sama Lia dan Yeonjun sama Yeji.

"SEMANGAT SOOLIA! YEONJI!" teriak Chaeryeong melengking.

"YA AMPUN COCOK BANGET ANJIR!" teriak Ryujin sambil megang lontong sama botol air mineral.

Beomgyu yang jadi ketua PJ lomba lari sama mecahin balon nyamperin peserta yang masuk final, salah satunya kelas 11 IPS 3.

"SIAP?"

Lia ngambil ancang ancang, ditangan kanannya ada satu balon. Tangan Soobin udah ke belakang dua duanya.

Prittt....

"LIA! SOOBIN!" teriak Yuna histeris.

Lia naik ke atas punggung Soobin dan memegang dengan erat. Soobin berlari kencang ke arah utara yang udah ditunggu Yeji sama Yeonjun.

"YEONJI PEGANGAN!" teriak Ryujin.

Lia ngasih balon ke Yeonjun. Yeonjun naro balon diantara perut Yeji sama Yeonjun. Yeji naro kedua tangannya di pundak Yeonjun. Tatapan mereka bertemu hingga ada lintasan ingatan. Yeonjun memejamkan matanya dan memegang sebelah kepalanya.

"Eh, Yeonjun kenapa?" tanya Taehyun yang di tanggapi gelengan dari Yuna.

"Salatri kali." Taehyun sama Yuna nengok natap Ryujin,"pusing gara gara belum makan."

Yeji megang kedua pipi Yeonjun. Yeonjun natap kedua mata Yeji.

"Lo ga papa?"

Yeonjun menggengkan kepalanya. Mereka berdua membawa balon ke sebelah utara dengan cepat.

"Yeonjun gimana mecahinnya?" tanya Yeji yang binggung.

Yeji kaget begitu Yeonjun ngangkat tubuh Yeji sampe balonnya pecah dan Yeji reflek meluk Yeonjun.

PJ ngasih satu balon lagi. Mereka berdua pegangan tangan ke arah timur yang udah di tunggu Lia sama Soobin yang lagi selonjoran.

Yeonjun lagi lagi ngangkat tubuh Yeji supaya balonnya cepet pecah tapi Yeonjun malah kehilangan keseimpangan sampe jatoh ke tiban tubuh Yeji. Jarak diantara mereka hanya satu cm sampe suara deru napas kedenger jelas dong.

Lia naik ke punggung Soobin. Soobin nyoba ngejar Haechan sama Somi.

"EH ANJIR DIKIT LAGI!" teriak Taehyun.

Yuna kanget pas Taehyun tiba tiba teriak. Dan Ryujin sama Chaeryeong udah teriak teriak dari tadu.

"AAAA!" teriak Yuna histeris.

Chaeryeong sama Ryujin jingkrak jingkrakan sambil teriak" gak jelas saling peluk.

"KITA MENANG!" teriak Lia.

Kamal cuman senyum ngeliat dari depan UKS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamal cuman senyum ngeliat dari depan UKS. Yuna yang ngeliat Kamal langsung nyamperin.

"Udah mendingan?" tanya Yuna sambil duduk di samping Kamal.

TEMEN MALAH DEMENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang