59. High School Talent eps 5

514 70 0
                                    

Tak terasa besok episode terakhir dari High School Talet. Mereka semua melakukan pesta kecil kecilan di ruangan latihan dengan memesan makanan dan minuman sambil menonton.

"Lia kemana?" tanya Taehyun.

"Lia katanya lagi gak enak badan dari kemaren, jadi dia istirahat dulu di apartment emaknya," jawab Yuna.

"Oh, pantesan."

Jam menunjukkan pukul 19.00. High Schol Talet sudah tayang. Hari ini episode special karena 2 jam kedepan akan membahas tentang setiap boyband dan girlband.

"Wah, kayanya seru, nih." Chaeryeong udah gak sabar pengen liat.

"Anjir, kenapa kita duluan?" tanya Ryujin.

"TXT dan ITZY, pasti sudah tak asing lagi dengan nama itu."

"Oh, pasti," kata Beomgyu sombong.

"Mereka memiliki 5 member yang ternyata mempunyai hubungan darah dengan orang yang cukup popular, baru baru ini Han Sohae dan Honey memosting dilaman istagramnya dengan menyemangati Ryujin dan teman temannnya. Selain itu putri Fei ternyata adalah salah satu finalis, yaitu Lia ITZY yang tak diduga duga adalah Beomgyu TXT yang ternyata anak semata wayang dari mendiang artis cantik Jiyeon dan Myungsoo. Jiyeon sangat populer pada jamannya dan Myungsoo menjadi penyanyi legendaris hingga sekarang."

Beomgyu menanggapinya dengan senyum miring. Sebenarnya tidak ada yang tahu tentang kedua orang tuanya tapi semua terbongkar setelah 16 tahun lamanya Beomgyu menyimpan rahasia ini rapat rapat.

"Ada banyak hal lucu yang pernah mereka lakukan dihari pertama datang ke asrama."

Mereka kompak menutup mata, malu sendiri liatnya.

Soobin ngerusak gagang pintu sama kasur dan member ITZY yang karokean udah kaya dihajatan.

"Gue curiga di kelas ada kamera tersembunyi. Kalo ada pasti ketauan kalo nyontek," kata Chaeryeong.

"Makannya belajar." Chaeryeong ngelirik sinis Yeonjun di sampingnya.

"Mentang mentang pinter jadi sombong."

"Cuman nyuruh belajar dibilang sombong."

"Ini dia beberapa kegiatan yang pernah mereka lakukan di sekolah."

Ryujin tersenyum bangga saat dirinya membacakan visi misi dan terpilih mejadi ketua dan wakil ketua.

Pak Yuto merekam OSIS dan MPK yang sudah berbaris rapih di lapangan untuk melaksakan upacara bendera sekaligus SERTIJAB. OSIS dan MPK menggunakan jas hitam kebanggaanya dengan pin.

"Ryujin!" panggil Pak Yuto.

Ryujin melambaikan tangannya sambil tersenyum. Beomgyu di samping Ryujin bengong kaya mikirin utang. Ryujin kesel liatnya jadi ngegeplak tangan Beomgyu biar dadah dadah.

Beomgyu memamerkan senyuman tampannya. "Semangat bapak ketua sama ibu ketua."

"Siap." Ryujin mengacungkan jempolnya.

Ryujin ngambil daster dari Chaeryeong. Ryujin nyamperin Beomgyu yang nyilangin tangannya. Beomgyu gak tau kalo futsal harus pake daster karena dia engga ikutan kumpulan.

Ryujin narik tangan Beomgyu supaya lurus ke depan dan masukin daster ke tangan Beomgyu. Semua di buat sorak ngeliat Ryujin yang perhatian sama Beomgyu.

"Gue bisa sendiri." Beomgyu langsung pake dasternya di susul yang lain kecuali Kamal.

"Eh, lu kenapa engga pake dasternya?" Yuna yang baru dari warung langsung nunjuk nunjuk Kamal.

TEMEN MALAH DEMENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang