"Yuna!" seru Kamal.
Kamal ngehalangin Yuna yang natap sebel Kamal. Mood Yuna itu lagi jelek gara gara Soobin pulangnya sama Lia mulu.
"Apa?"
"Lo belum jawab pertanyaan gue pas minggu kemaren."
"Gue ga mau."
"Kenapa?"
"Lo itu banyak fansnya, nanti kalo gue dikeroyok fans lo yang pada tergila gila sama lo gimana?"
"Kalo gue ga punya fans?"
"Tetep aja ga mau, lo fakboy. Terus bandel lagi, kerjaannya telat bareng kelas sebelah sama merosotin celana olahraga oranglain."
"Hyunjin juga sama tapi lo b aja, malah deket banget sama lo. Itu kan semester kemaren, sekarangkan gue jarang telat. Bareng kelas sebelah aja jarang itu karena lo"
"Udah lah, Mal. Percuma lo mau berubah atau engga, gue ga perduli. Gue ga suka sama lo, gue cuman suka sama Jungkook. Dan inget ya, lo berubah harus karena diri lo sendiri, karena kemauan lo bukan karena gue."
"""
Sepanjang jalan ke parkiran, Yeji diam mikirkan sesuatu yang ngeganggu pikirannya. Yeji rasa yang dia lakuin bener bener salah.
“Ini semua gara gara lo Hyunjin.” Hyunjin natap Yeji.
“Maksud lo apaan?”
Langkah Soobin dan Lia berhenti melihat Yeji dan Hyunjin debat di parkiran. Soobin narik Lia ke belakang pohon beringin nguping apa yang mereka debatin.
“Gara gara lo nyuruh gue buat pake gelang lo, Lia jadi makin deket sama Soobin.”
Hyunjin megang kedua pundak Yeji.“Harus berapa kali gue bilang dan yakinin lo sih, Ji? Di dunia ini engga hanya ada satu cowo, lo harus move on, Ji.”
Yeji nepis tangan Hyunjin. “Lo sendiri gimana? Lo sendiri masih ngarepin Lia, padahal di dunia ini banyak cewe yang lebih cantik dan lebih baik dari Lia,” suara Yeji meninggi. “Gue ga mau ngelakuin semua ini, semua ini malahan bikin gue sakit hati.”
“Ini baru mulai, Ji. Masa lo mau nyerah gitu aja?”
“Percuma, Lia ga akan pernah suka sama lo. Dia terlanjur kecewa dan takut sama lo, emangngnya dengan rencana ini dia bakalan kembali dipelukan lo lagi? Ga akan, Jin.”
“Dengan segala macem cara pun percuma, lo gak akan pernah bisa milikin dia lagi. Mendingan lo gak usah ganggu dia lagi dan gue gak akan ikutin rencana lo lagi.”
Hyunjin memasang wajah sebalnya. “Dia sahabat gue satu satunya yang selalu ada buat gue, gue mohon sama lo. Lo jangan macem macem sama Lia, Lia itu sahabat gue. Gue ga mau Lia kenapa napa.”
“Udah tau,” kata Hyunjin malas.
Yeji megang dadanya. “Gue tau, gue emang salah. Gue sebagai sahabat malah bikin dia nginget kejadian itu, seharusnya gue bantu Lia ngelupain itu.”
“Yeji lo sadar dong, Lia itu udah bikin Yeonjun ninggalin lo dan lupa sama lo karena nyelametin Lia dimalem itu dan sekarang dia ngerebut Soobin dari lo.”
Lia ngelirik Soobin di sampingnya. Ternyata Soobin itu tunangan Yeji yang Yeji maksud dulu. Lia bener bener gak nyangka dan Yeonjun? Lia baru tau kalo Yeonjun ada hubungan sama Yeji. Waktu SMP Lia lebih banyak menyendiri di perpustakaan atau kelas, bahkan ga punya temen selain Yeji. Itupun beda sekolah.
“Coba lo sadar Hyunjin, jadi diri lo yang dulu. Gue sekarang bener bener engga kenal sama lo, gue pikir setelah lo perfom Fancy. Lu bakalan jadi Hyunjin yang ceria kaya dulu, Hyunjin yang humoris, Hyunjin yang….”
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN MALAH DEMEN
FanfictionGimana kalo TXT sama ITZY sekelas dan naruh perasaan satu sama lain? Bisa dibayanginkan? Buat ngedapetin salah satu hati dari ke lima gadis cantik itu engga semudah yang dibayangin, apalagi yang modelnya kaya Ryujin setengah cewe, setengah laki yan...