Chaeryeong membuka pintu kamar Taehyun perlahan. Chaeryeong hanya bisa berdecak sebal melihat Taehyun.
"TAEHYUN!" teriak Chaeryeong.
Chaeryeong melempar bantal ke wajah tampan Taehyun yang masih terlelap tidur. "TELAT WOI UDAH LEBIH DARI JAM SETENGAH TUJUH!" teriak Chaeryeong.
Taehyun terperanjat, dengan cepat Taehyun keluar dari kamar dengan sempoyongan.
Dilain tempat, Soobin menaruh sepatu dan kaus kakinya di teras Yuna dan menerobos masuk rumah Yuna seperti biasanya. Yuna tersenyum cerah melihat makanan kesukaannya, semur jengkol.
"Semur jeng....." Soobin memakan semur jengkol di tangan Yuna.
"Mih, duluan." Soobin mencium tangan Kyulkyung dan menarik Yuna keluar.
"EH, SOOBIN ITU!" teriak Kyulkyung.
"TENANG AJA, MIH!" teriak Soobin dari teras rumah.
Soobin menancap gas menuju rumah Ryujin. Ryujin tertidur di depan gerbang rumahnya. Ryujin niatnya cuman nutup mata sebentar buat nunggu Soobin tapi malah kebablasan.
Yuna turun dari motor dan menarik tangan Ryujin. Setengah sadar Ryujin berjalan ke motor Soobin.
Mungkin yang paling ngenes itu Lia karena berangkat sendiri, bukunya ada yang ketinggalan, kaos kaki yang pendek sebelah. Lia baru sadar pas udah naek angkot jadi dilipet kaos kakinya.
"Bang, tiup aja bannya. Saya telat, nih."
"Kotor dong neng."
"Kolor?"
"Kotor budek," kata amang ojek ngegas.
"Kita putus." Amang ojek melogo natap Lia yang lari ninggalin.
Baru aja gak lama naek ojek eh malah mogok di jalan, mana belum sampe sekolah.
"Gini kalo digang, nyusahin," monolog Lia.
Soobin ngelakson Lia dan ngeberhentiin motornya. "Ayo, Li," ajak Soobin.
"Eh, lo gila Sutan Bilal Narendra? Dah bonti gini mau nambah satu lagi, pantat lu itu gede anjir, ngabisin tempat," omel Ryujin yang kegencet Yuna sama Soobin.
"Cuman kejempet aja protes, gue kan yang bawa motornya."
"Eh, tapi Soo...."
"Buruan jangan komen, naek aja."
Soobin berasa bonceng anak SD. Di depan sama di belakang ada orangnya. Udah kejempet, megang tas pula, kurang tersiksa apanya coba Ryujin hari ini. Yuna meluknya bikin nambah sesek Ryujin, Yuna takut jatoh karen pantatnya gak kebagian duduk, Yuna cuman kebagian dikit karena Lia.
"DULUAN!" Chaeryeong melambaikan tangannya.
"Anjing," umpat Ryujin.
Kepala Ryujin terkena tas Soobin yang Yuna pegang. "WOI NITIP LIA! PANTAT GUE GAK MUAT INI WOI!" teriak Yuna.
"KUPING GUE SAKIT WOI!" teriak Ryujin.
"BURUAN!" teriak Yeji sambil gelantungan di pintu angkot.
Angkot sampe disuruh masuk ke gang sama Yeji saking udah kesiangannya. Rambut Yeji udah berantakan kena angin. Yeji yang takut jatoh langsung duduk di pinggir pintu angkot.
"BURUAN UDAH TELAT!" teriak Kamal.
Trok... tok... tok... tok....
Dengan santuynya Beomgyu bawa vespa babeh nya. Beomgyu ngebonceng Yeonjun sama Kamal. Joknya yang kecil bikin Kamal sama Yeonjun meluk takut jatoh, Beomgyu duduknya juga depan banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN MALAH DEMEN
FanfictionGimana kalo TXT sama ITZY sekelas dan naruh perasaan satu sama lain? Bisa dibayanginkan? Buat ngedapetin salah satu hati dari ke lima gadis cantik itu engga semudah yang dibayangin, apalagi yang modelnya kaya Ryujin setengah cewe, setengah laki yan...