Dihari pertama libur semester ini, mereka mau kumpul bareng di tukang baso sama es campur. Pengen ngebaso bareng katanya.
"Lo ngapain jemput gue?" tanya Yeji.
"Lo kan gak ada yang jemput, jadi Yeonjun suruh gue jemput lo karena dia nganter nyokapnya," jawab Soobin.
Yeji menyilangkan tangannya di depan dada. "Gak usah, jemput aja sana cewe lo."
"Kok lo jadi sewot sih? Lagian gue gak punya cewe."
"Gak usah bohong, lo kan pacaran sama Lia. Jelas jelas gue denger sendiri pas lo nonjok Hyunjin."
"Oh, jadi lo ngebantu Hyunjin buat ketemu Lia?"
"Gue bukan Yeji yang dulu, denger itu." Yeji menunjuk Soobin penuh amarah.
Soobin turun dari motornya dan mengejar Yeji. Soobin menahan tangan Yeji.
Yeji menepis tangan Soobin. "Gak usah pegang pengang."
"Kalo lo gak salah, lo gak usah marah."
Mata Yeji mulai berkaca kaca. "Mana ada orang yang gak marah karena dituduh sama hal yang gak dilakuin, gue bukan Yeji yang dulu, Bin. Gue bukan Yeji yang egois, Yeji yang gak punya hati, dan Yeji yang gak punya pendirian, denger itu."
"Maaf, gue gak ber...."
Hyunjin tiba-tiba datang mencengkram kerah baju Soobin. "Lo ngapain ade gue sampe nangis, hah?"
Bug...
Satu layangan tinju mendarat dipipi Soobin. Hyunjin menarik Yeji yang menunjuk nunjuk dan memperingati Soobin untuk menjauhi Yeji.
"Udah Hyunjin."
"Awas kalo gue liat lo deketin ade gue lagi."
"Udah, Hyunjin. Ayo." Yeji menarik Hyunjin masuk ke dalam rumah.
Akhirnya kumpul tanpa Yeji. Ryujin marah-marah karena muka Soobin bonyok, padahal pas mau jemput Yeji mukanya biasa aja gak ada biru-birunya, masih sempet minum susu.
"Siape yang bikin muka jodoh aing jadi ada warna birunya? Biruin aja semuanya." Ryujin noyor pala Yuna. "Ih, bercanda kamu teh."
Yuna memasang wajah memelas sambil ngusap bekas toyoran Ryujin.
"Bin, siapa yang nonjok lo?" tanya Ryujin.
"Tadi ada cewe yang nangis, gue samperin eh ada cowonya datang maen tonjok." Soobin sengaja bohong, bisa bisa Ryujin labrak Yeji sama Hyunjin kalo tau.
"Udah diobatin belum?" tanya Chaeryeong.
"Udah tadi."
"Baso lo udah dipesenin sama Yuna tadi," kata Kamal.
"Eh, Yeji mana, Bin?" tanya Yeonjun.
"Gak boleh sama Hyunjin, Yeji di ajak nganter gak tau kemana," jawab Soobin asal.
"Eh, kalian berdua sebenernya suka sama siapa?" tanya Lia pada duo jones.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN MALAH DEMEN
FanfictionGimana kalo TXT sama ITZY sekelas dan naruh perasaan satu sama lain? Bisa dibayanginkan? Buat ngedapetin salah satu hati dari ke lima gadis cantik itu engga semudah yang dibayangin, apalagi yang modelnya kaya Ryujin setengah cewe, setengah laki yan...