28. Bucin GuGan

857 85 3
                                    

Gulungan kertas Lia malah salah sasaran ke kepala Soobin, padahal tadinya mau ke Beomgyu yang lagi ngedengerin lagu sambil ngerjain tugas. Soobin yang kesel karena daritadi diganggu Ryujin yang duduk di belakangnya langsung bangun nengok ke belakang.

"Diem coba Ryu...!"

"Apaan sih? Gue lagi liat masa depan gue, jaga ganggu," kata Ryujin sewot.

Ryujin itu lagi anteng natap Pak Jinyoung yang lagi ngobrol sama Naeun yang baru aja pindah sekolah ke sini karena udah diterima jadi PNS. Ryujin jadi takut kalo Pak Jinyoung suka sama Naeun.

"Bin!" panggil Lia.

"Apa?"

"Beomgyu." Lia nunjuk Beomgyu.

Beomgyu yang ngerasa diomongin nengok. Lia ngasih isyarat buat buka WA.

Mantan Yeonjun

|Gyu, itu di tangan Ryujin ada kecoa|

Beomgyu nyari itu kecoa tapi ga nemu nemu juga. Mungkin kecoanya udah pergi. Suasana yang hening berubah jadi berisik pas Yuna ngejerit ada kecoa di kakinya.

"Kenapa Yuna?" tanya Pak Jinyoung.

"AAA! KECOA MAU MASUK KE DALEM ROK GUE!"

Semua langsung ribut ngeliat kecoa terbang. Yuna langsung meluk Kamal yang malah santai berdiri ngeliatin mereka semua yang ribut pas kecoanya terbang mau ke kepala Yuna.

Yeji, Lia, Chaeryeong sama anak cewe lainnya pada keluar kelas, sementara Ryujin teriak teriak sambil buka jasnya karena kecoa mesum itu malah masuk ke jasnya.

Pelajaran Naeun udah selesai. Sekarang masuk jam pelajaran Pak Nichkhun, yaitu TIK. Setelah semua 11 IPS 3 masuk ke ruangan lab komputer. Pak Nichkhun ngabsen satu persatu.

"Rita Puji Nasyfa!" panggil Pak Nickhun.

Chaeryeong celingak celinguk, padahal tadi Ryujin di belakangnya sambil bawa agenda kelas. Ternyata Ryujin ada di depan lab komputer ngeliatin Pak Jinyoung. Ryujin ga bisa berhenti senyum ngeliatnya.

"Ya ampun ganteng banget, lemah neng liatnya bwang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya ampun ganteng banget, lemah neng liatnya bwang. Berasa liat masa depan."

Beomgyu keluar dari lab komputer. Ryujin masih diem diposisinya. Beomgyu narik tangan Ryujin.

"Buruan masuk, dicariin Pak Nichkhun."

Ryujin pasrah ditarik Beomgyu tapi matanya ga lepas dari Pak Jinyoung. Beomgyu kesel sendiri jadi liatnya.

"""

Kamal nyeritain semua pas kejadian tawuran itu beberapa minggu yang lalu.

"Gue bener bener ngakak liat muka Ryujin yang nangis sambil nutup luka gue yang kebuka." Ryujin natap sebel Kamal, orang panik malah diketawain.

TEMEN MALAH DEMENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang