"RYUJIN!" panggil Taehyun.
Ryujin balik badan dan gak sengaja nabrak Guanlin sampe Ryujin jatoh ngejengkang. Badan Guanlin kan tinggi pake banget bikin Ryujin ngedongak natapnya, pantat sakit eh hati juga sakit liat muka Guanlin yang nambah gantengnya.
"Taehyun gara gara lo gue nabrak khong guan, kalo gini gue bisa gamon lagi," batian Ryujin.
Guanlin mengulurkan tangannya tapi Taehyun lebih dulu menarik Ryujin bangun. Ryujin jadi berasa direbutin kalo begini mah.
"Ga usah, udah gue bantuin." Taehyun tersenyum. "Duluan, ya. Kasian pacarnya lagi ngeliatin nanti cemburu."
Taehyun menarik Ryujin kepada Beomgyu yang terdiam menatap Ryujin. Taehyun menepuk pundak Beomgyu.
"Pacar jatoh ngejengkang tolongin, bukan diliatin." Taehyun pergi ninggalin Ryujin yang masang muka melas.
"Kenapa?"
"Pantatnya sakit." Ryujin megang pantatnya.
"Terus gue harus ngapain?"
"Linu loh, Gyu. Asli." Tanpa basa basi Beomgyu ngegendong Ryujin. Semua dibuat iri liatnya dan Ryujin dadah dadah sama Mia yang lagi maka es krim sampe es krim Mia jatoh.
"Ih, rambutnya bau emeron."
"Emang."
"Aduh, beruntung banget Ryujin," kata Yuri iri.
"Asli, gue iri. Saking irinya sampe lupa buat ngevideo."
Yena memperlihatkan video yang tadi ia rekam. "Tenang aja, Won. Gue udah ngevideoin."
Yuna mengintip dari balik mading sekolah. Yuna menutup mulutnya yang tersenyum lebar.
"Baper gue."
Dug...
Kepala belakang Yuna terbentur madding. Yuna kaget tiba tiba ada Kamal di depannya yang ngedeketin wajahnya. Sebelah tangan Kamal nahan ke madding. Yuna memejamkan matanya. Jantung Yuna berasa ada yang dangdutan.
"Geer." Kamal meninggalkan Yuna membuka matanya.
"Anjing!" umpat Yuna.
"MANA? MANA?" teriak Chaeryeong. "Mana anjingnya, Yun?"
"Udah pergi."
Yeonjun dan Soobin mengikuti Yeji dan Lia yang bertingkah mencurigakan. Celingak celinguk sambil membawa sesuatu dibalik keresek hitam yang berasa di saku jas sebelum masuk ke ruangan yang baru saja dibangun.
Yeonjun dan Soobin takut kalau ternyata rumor yang beredar tentang ada yang membeli narkoba adalah Yeji dan Lia.
"Buruan, kita gerebeg TKP," ajak Soobin.
"Biarin aja, hidup hidup mereka kenapa kita yang repot?" Yeonjun sok gak perduli padahal dia ngekhawatirin 2 mantannya itu.
"Heh, mereka itu sahabat kita. Pasti kalo nanti positif narkoba kita bakalan kebawa bawa kasusnya."
Yeonjun dan Soobin berlari menuju ruangan itu. Dengan satu tendangan Soobin, pintu terbuka memperlihatkan kakak kelasnya yang bercermin dan mencuci tangan di wastafel. Mereka ngejerit dan ngelempar sepatu sambil teriak teriak. Yeonjun dan Soobin lari ninggalin tempat itu yang ternyata toilet baru cewe.
Yeji yang mendengar suara gaduh keluar dari bilik toilet. "Ada apa?" tanya Yeji.
"Ada laki laki mesum masuk ke sini," jawab Yeeun.
"Lapor sama Bu Krystal aja, biar kapok," kata Yeri.
"Siapa emangnya?" tanya Yeji.
"Yeonjun sama Soobin anak IPS. Eh, bukannya lo itu pacarnya Hyunjin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN MALAH DEMEN
FanfictionGimana kalo TXT sama ITZY sekelas dan naruh perasaan satu sama lain? Bisa dibayanginkan? Buat ngedapetin salah satu hati dari ke lima gadis cantik itu engga semudah yang dibayangin, apalagi yang modelnya kaya Ryujin setengah cewe, setengah laki yan...