Ada berbagai macam cabang olahraga tetapi SMA JYPHIT hanya ikut dalam 1 cabang olahraga yaitu Pitching atau melempar bola yang merupakan bagian dari olahraga baseball yang diwakili Yeji.
Lia, Chaeryeong, Yuna, dan Ryujin datang untuk menyemangati. Taehyun dan Kamal tidak bisa datang dikarenakan sibuk untuk tanding nanti, sementra Yeonjun, Soobin, dan Beomgyu menyusul.
"Murid SMA SM banyak, ya?" tanya Yuna sambil melihat anak SM yang berlalu lalang dengan baju olahraganya.
"Iya, pada aktif diekskul juga. Makannya bisa ikut 2 acara sekaligus," jawab Lia yang sangat tau SMA SM. Dulu Lia akan ke SMA SM bersama Daehwi sepupunya tapi Lia memilih SMA JYPHIT karena ke sana membutuhkan waktu lebih dari 1 jam.
"Sekolah kita lumayan banyak tapi sama ekskul atau lomba kaya gini suka pada males latihan, tapi walaupun kitu pulang suka bawa mendali." Chaeryeong merasa bangga dengan sekolahnya.
"Selain pinter pada jago olahraga juga." Yeji merasa salut.
Ryujin menghampiri mereka berempat sambil memeluk 5 botol air mineral.
"Abis darimana?" tanya Yeji.
"Ambil dulu, nih." Mereka berempat mengambil botol air mineral dari Ryujin. "Ji, ada yang mau nonton nyemangatin lo."
"Siapa?"
Ryujin menunjuk Sohee, Naeun, Honey, Fei, dan Suga yang menjadi pelatih ITZY difinal ini.
Yeji tersenyum sambil melambaikan tangannya.
"Semangat." Walaupun suara Suga tak terdengar tapi Yeji tahu Suga menyemangatinya.
Mata Yeji mulai berkaca kaca. Yuna yang menyadarinya memeluk Yeji. Begitu juga Lia, Ryujin, dan Chaeryeong.
"Semangat Yeji."
"Lempar yang keras, bayangin muka mantan."
"Jangan minder karena lo sendirian, ada kita di sini."
"Ji, badan lo anget. Lo sakit?" tanya Lia khawatir.
"Kalo gak anget mati," celetuk Chaeryeong.
"Badan gue juga anget gak ditanya." Yuna ngerasa pikit kasih.
"Yuna sakit?"
"Sakit hati." Yuna memegang dadanya sambil memasang wajah memelas.
Tak jauh dari mereka ada Hoshi yang memperhatikan Yeji. Yeji yang menyadarinya membuat Hoshi memalingkan wajahnya.
"Gue mau ganti baju, kalian di sini aja." Dari senyuman Yeji, terlihat jelas bahwa Yeji sedang memikirkan sesuatu yang mereka tak tau.
Yeji melangkahkan kakinya meninggalkan sahabatnya yang berteriak sambil menyemangati.
"SEMANGAT HUANRAN YEJI!"
"SEMANGAT!"
"SEMANGAT AA SOOBIN DAN AA YEONJUN MENDUK...." Lia membekam mulut Yuna sambil tersenyum setelah ditatap banyak orang.
"Kak Yeonjun sama kak Soobin deket sama kak Yeji?"
"Wah, saingan gue cakep."
"Dia deket ga ya sama kak Kamal?"
Kira kira gitulah adek kelas dari sekolah lagi yang ngeghibahin mereka.
Setelah menggenti baju, Yeji memakan roti di dekat ruangan ganti.
Yeji tersenyum menatap roti di tangannya. "Kalo makan roti kaya gini suka inget sama Soobin," monolog Yeji.
Seorang laki laki tampan berwajah dingin duduk tak jauh darinya sambil memainkan handphone.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN MALAH DEMEN
FanfictionGimana kalo TXT sama ITZY sekelas dan naruh perasaan satu sama lain? Bisa dibayanginkan? Buat ngedapetin salah satu hati dari ke lima gadis cantik itu engga semudah yang dibayangin, apalagi yang modelnya kaya Ryujin setengah cewe, setengah laki yan...