Beomgyu dan Ryujin masuk ke dalam kelas sambil membawa kertas berisi daftar lomba 17 Agustusan. Bemongyu sebagai KM sekaligus MPK kelas 11 IPS 3 memimpin pemilihan anggota kelas yang akan mewakili dalam lomba.
"Siapa yang mau ikutan lomba?" tanya Beomgyu.
Ryujin melongo ngeliat cuman ada 6 orang yang angkat tangan, yaitu Soobin, Yeonjun, Kamal, Taehyun, Chaeryeong sama Yuna.
"Hah, serius cuman 6 orang?"
"Yeji? Lia?" tanya Beomgyu.
"Aku sih yes," jawab Lia.
"Kaya mas Anang aja lu," celetuk Taehyun.
"Ih, Tiara kalah," kata Yuna sambil cemberut, seperkian detik kemudian Yuna tersenyun cerah, "Tiara cakep, ya, kaya gue?"
"Iya terserah lu, yang penting Lyodra jagoan gue menang ke 1. Suaranya itu loh enak banget," kata Lia.
"Eh, Ji. Kata gue juga Eric yang bakalan menang ke 1, lu kaga percayaan sih," kata Soobin.
"Iya lu dari dulu emang idola lo selalu menang," sahut Yeji.
"Eh, bentar. Yeji sama Soobin temenan dari dulu? Kok gue baru tau, ya." Penuturan Chaeryeong membuat hening sesaat.
"Udah, udah jangan ngomongin tentang Indonesian Idol dan Master Chef dulu untuk sekarang. Gue tau kalian penonton setia RCTI, nanti aja ngobrol pas istirahat," kata Ryujin menengahi.
"Kaga ah, gue penonton setia azab di INDOSIAR, bukan RCTI," sahut Baejin.
"Iya terserah lu, Jin."
Setelah ribut milih yang bakalan ngewakilin lomba akhirnya jadi juga. Ryujin nyalin yang dari bor ke kertas yang tadi dia bawa. Pemaennya itu itu aja, katanya gengsi.
1. Makan kerupuk = Ryujin
2. Kursi goyang = Yuna
3. Estafet karet = Yuna, Yeji, Kamal, Soobin, Yeonjun
4. Estafet tepung = Ryujin, Chaeryeong, Lia, Yuna, Yeji
5. Memecahkan balon = Yeji, Yeonjun
6. Lomba lari = Soobin, Lia
7. Futsal = Soobin, Yeonjun, Kamal, Beomgyu, Taehyun
8. Karoke = Lia
9. Tarik tambang = Yeji, Ryujin,Chaeryeong, Beomgyu, Yeonjun"Puas lu pada yang maen itu lagi?" tanya Ryujin.
"Nanti kalo, amit amit. Ada yang cedera harus mau kalo di tunjuk," kata Beomgyu.
...
Semua siswa berkumpul di pinggir lapangan menyaksikan lomba. Lomba pertama adalah futsal dan karoke yang berada di pendopo, diikuti lomba yang lainnya.
Futsal cuman futsal cowo. Diberi waktu hanya 15 menit. Aturannya yang wajib dipatuhi, yaitu menggunakan daster.
"Oke." Yeji mengambil foto kelima anak Ryujin, disebut anak Ryujin karena disisirin dulu satu persatu sama Ryujin sebelum di foto biar cakep katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN MALAH DEMEN
FanfictionGimana kalo TXT sama ITZY sekelas dan naruh perasaan satu sama lain? Bisa dibayanginkan? Buat ngedapetin salah satu hati dari ke lima gadis cantik itu engga semudah yang dibayangin, apalagi yang modelnya kaya Ryujin setengah cewe, setengah laki yan...