Ryujin males kumpulan tapi dia WAKETOS yang pastinya harus ikut kumpulan, kalo Bambam bukan OSIS Ryujin pasti engga pernah nyalon jadi anggota apalagi jadi WAKETOS. Bambam itu alesannya Ryujin pindah dari HITJYP ke sini sampe jadi WAKETOS.
"Jin?" Jungkook ngegoyangin badan Ryujin.
"JB!" teriak Ryujin.
Semua anggota OSIS natap Ryujin. Ryujin tadi ke asikan ngayal sampe ketiduran. Ryujin nyurut pulau dibibirnya.
"Ih, kak Jungkook ngegangu aja." Ryujin masang muka keselnya. Ryujin mimpi diajak nikah sama JB malah dibangunin.
"Tadi lo teriak JB, JB itu Justin Bieber?" tanya Bambam yang duduk di samping Ryujin.
Dari sejak tadi Bambam merhatiin Ryujin yang tidur sampe ngorok. Makannya Jungkook bangunin Ryujin.
"Bukan," jawab Ryujin.
"Terus siapa? JB GOT7 bias lo?"
Senengnya doi tau Ryujin suka sama GOT7. Ryujin fangirl GOT7 bukan rahasia lagi. Satu sekolah pun udah tau, GOT7 lagi ngelive pas lagi belajar pun dia masih sempetnya nonton. Ryujin beli apple airpods itu sengaja biar pas GOT7 ngelive pas jamper bisa nonton. Temen sekelas yang suka merhatiin Ryujin pasti nyangka Ryujin kesambet gara gara senyam senyum kaga jelas.
"Benerkan sama JB GOT7?"
"Bukan, tapi Ki Joko Bodo. Ya iya dong."
"JB dimimpiin, mendingan gue aja yang dimimpiinnya. Yang jelas jelas ada di depan lo."
"Ambyar neng, a," batin Ryuji.
Apa Bambam ngodein atau cuman bercanda? Yang jelas Ryujin baper sampe mukanya merah kaya tomat.
"""
"KATANYA LO CINTA LIA TAPI KENPA LO BIARIN GUAN...."
Yeji nutup matanya saat Hyunjin melayangkan tangannya akan menampar Yeji. Yeji ngebuka matanya perlahan. Yeji bener bener kaget ngelihat siapa yang nahan tangan Hyunjin.
"Yeonjun?"
Langkah Soobin berhenti ngelihat Yeonjun yang nahan tangan Hyunjin. Yeonjun udah dengar semuanya. Hyunjin ngelepasin tangan Yeonjun dengan kasar.
Ryujin yang baru saja ijin pulang duluan karena alesan belom minum obat langsung lari nyamperin Yeonjun sama Hyunjin. Ryujin bener bener takut kalo Yeonjun sama Hyunjin ribut kaya dulu.
"Lo ngapain nahan gue? Mau jadi pahlawan kesiangan yang nyelametin Yeji?" Hyunjin berdecak sebal. "Dari dulu lo emang engga berubah, selalu jadi pahlawan kesiangan."
"Mau lo apa?"
"Mau gue?" Hyunjin nunjuk dirinya sendiri. "Gue mau Lia jadi milik gue lagi."
Ryujin narik tangan Yeonjun yang maju.
"Sekarang gue tau kenapa lo minta taruhan Lia, ternyata itu semua alesannya. Gue ga nyangka gue dulu pernah punya sahabat kaya lo."Hyunjin mendelik. "Mendingan lo berhenti buat ngedapetin Lia."
"Kenapa? Karena lo masih suka sama Lia? Terus Yeji pacar lo gimana?" Yeonjun ngelirik Yeji yang megang sebelah tangan Hyunjin, Yeji cuman bisa nunduk.
"Dia itu pacar lo yang selalu ada di samping lo pas lo ga sadar, bahkan dia ngedonorin darahnya sama lo. Kalo Yeji dulu engga ngedonorin darahnya, mungkin lo udah mati kehabisan darah."
Hyunjin memiringkan wajahnya. "Setelah lo bangun dari koma, Yeji pergi ke China karena dia di sekolahin sama tante kita di sana dan balik ke sini buat bikin ingetan lo balik lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN MALAH DEMEN
FanfictionGimana kalo TXT sama ITZY sekelas dan naruh perasaan satu sama lain? Bisa dibayanginkan? Buat ngedapetin salah satu hati dari ke lima gadis cantik itu engga semudah yang dibayangin, apalagi yang modelnya kaya Ryujin setengah cewe, setengah laki yan...