Setiap selesai PTS atau UAS selalu ada PORAK dan kali ini ada 16 lomba yang diadakan 4 hari berturut turut. Dihari ke 5 pembagian rapot dan hadiah. Di PORAK kali ini ada lomba 17 Agustusan, karena waktu lomba 17 Agustus cuman dikasih waktu sehari buat lomba.
Hari Pertama.
Chaeryeong melambaikan tangannya ke arah kamera handphone nya. "Hai, gays. Sekarang kita lagi ada acara PORAK selama 4 hari berturut turut. Penasaran kan? Kuy kita liat."
Chaeryeong ngerekam Soobin sama Ryujin yang lagi jongkok makan cilok. Soobin nepis tangan Ryujin yang ngambil cilok 2 sekaligus.
"Satu satu dong."
"Ih, Ubin pelit." Ryujin memasang wajah memelas.
Chaeryeong ngerekam Beomgyu yang tidur dibahunya Yeonjun yang lagi sibuk sama handphone nya, Taehyun yang lagi mantatin kamera karena lagi ngambil handphone Yeonjun yang terbang ketepis Yeji yang nyanyi nanyi gak jelas, Lia sibuk ngegambar di tanah, dan Kamal yang lagi ngegombalin Yuna.
"Udah ah, jangan ngegombal mulu ih."
"Yaudah tebak tebakan aja kalo gak mau digombalin."
"Tebak tebakan apa?"
"Kuda, kuda apa yang biasanya bikin senang?"
"Kuda nya dapet dikasih."
"Bukan."
"Susu kuda, pasti bikin seneng Soobin."
"Bukan."
"Ya terus?"
"Kudapat istri sepertimu."
"Ah, lo bisa aja." Yuna ngedorong Kamal baper. "KAMAL!"
Karena Kamal kehilangan keseimbangan, Kamal ngejengkang dari tempatnya sampe kakinya ngacung ke atas.
Chaeryeong ngakak sampe handphone nya jatoh. Yuna ngebantu Kamal bangun. Kotor deh baju olagraga Kamal gara gara ngejengkang.
"Sok sokan ngegombal jadi begitu," ledek Lia.
Lomba pertama dimulai, semua peserta saling berhadapan dengan teman satu kelasnya.
Panitia menutup mata peserta wanita dengan kain hitam.
"SATU, DUA, TIGA, MULAI!" teriak Heejin.
Semua peserta wanita mendandani peserta pria. Ryujin ngeraba raba muka Soobin sampe jarinya masuk ke dalem idung Soobin.
"Anjir, panas," kata Soobin.
"Tadi jari telunjuk gue, gue masukin ke sambel buat nyicip."
Kamal sama Beomgyu ngakak sampe dorong dorongan liat Ryujin yang gak rata ngebedakin Soobin.
"Aing mah sabar," batin Soobin.
Selanjutnya adalah lomba futsal laki-laki dan perempuan. Setiap peserta menggunakan kostum sesuai keinginan, contohnya menggunakan baju renang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN MALAH DEMEN
FanfictionGimana kalo TXT sama ITZY sekelas dan naruh perasaan satu sama lain? Bisa dibayanginkan? Buat ngedapetin salah satu hati dari ke lima gadis cantik itu engga semudah yang dibayangin, apalagi yang modelnya kaya Ryujin setengah cewe, setengah laki yan...