Mereka semua kumpul di ruangan ekskul dance. Dalam seminggu Yeji, Chaeryeong, dan Yeonjun dibantu yang lain walaupun pake goyangan lawak akhirnya selesai juga.
Mereka mulai latihan koreografi. Yeonjun mengajarkan member TXT, Chaeryeong mengajarkan member ITZY, dan Yeji membantu Yeonjun dan Chaeryeong yang pusing ngajarin mereka. Gini kalo udah akrab banget, apapun diketawin walaupun gak lucu dan susah banget diajak serius beda kaya dulu. Apalagi sifat aslinya udah pada keliatan, gak ada satupun yang kalem.
"Mal, jangan ketawa mulu bisa?" tanya Yeonjun dengan wajah kesalnya. Kesel susah diajak seriusnya.
"Muka Beomgyu lawak." Kamal menunjuk Beomgyu sambil tertawa.
"Beomgyu mukanya jangan lawak, yang lain jadi gak konsen. Itu palu darimana lagi?"
"Muka gue lawak juga tetep ganteng," kata Beomgyu PD.
"Ryujin coba serius jangan dikit dikit garuk ketek." Yeji menujuk Ryujin yang sibuk ngegarukin keteknya yang gatel, sesekali tangan bekas ngegaruk keteknya dicium. Mastiin bau apa engga.
"Gatel."
"Ah, ini gimana?" Yuna panik rambutnya kejempet resleting tas. Matanya udah merah.
"Sini sama gue."
"GAK MAU TANGAN LO AJAIB!" Yuna panik Soobin mau ngebantuin. Yuna gak mau kalo sama Soobin, nanti rambut rusak tas juga rusak.
"Kenapa bisa begitu?" tanya Yeji panik.
"Tadi gue nyeletingin tas abis ngambil handphone gak sengaja rambut Yuna kena resletingnya, salah sendiri dia ngibas nibasin rambut kaya iklan sampo." Chaeryeong masang muka melas.
Gak butuh waktu lama buat Yeonjun ngebantu Yuna. Untung ada Yeonjun.
"Sekarang harus serius, jangan sampe kaya tadi lagi."
"Jin , kenapa jongkok mulu? Mau ee?" tanya Beomgyu.
"Iya, cebokin dong."
"Soobin ngapain dari dipojok, ngebelakangin lagi? Ayo, latihan lagi." Yeonjun mulai pusing, leader nya malah diem di pojok.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN MALAH DEMEN
FanfictionGimana kalo TXT sama ITZY sekelas dan naruh perasaan satu sama lain? Bisa dibayanginkan? Buat ngedapetin salah satu hati dari ke lima gadis cantik itu engga semudah yang dibayangin, apalagi yang modelnya kaya Ryujin setengah cewe, setengah laki yan...