85. Gagal Reuni

713 72 25
                                    

"Cakepkan anak gue?" Yuna dan Soobin menatap Ryujin yang tersenyum sambil mengusap perutnya.

"Hah, anak lo?" tanya Soobin kaget.

"Anjir, kok mirip Yeji sih? Lo jadi istri keduanya Hyunjin? Tega banget lo, kasian Lia dimadu. Dugaan gue bener kalo lo ada apa sama Hyunjin." Yuna tak habis pikir.

"Iya, gue jadi istri keduanya," jawab Ryujin sambil tersenyum.

"Wah parah lo." Yuna memegang kepalanya yang terasa pusing. Yuna syok begitu denger Ryujin jadi istri kedua Hyunjin.

"Jadi mamah tiri keduanya bapaknya ngegentiin Bu Nayeon, Hyunjin jadi anak gue, Lia jadi mantu gue dan Hya sama Jin cucu gue. Ngerti ga?"

Brug...

Yuna pingsan begitu mengetahui Ryujin menikah dengan Jinyoung, hal yang sangat Yuna tidak menyangkanya.

Setelah Yuna sadar, Yuna ikut kumpul bareng Ryujin, sementara Beomgyu ketiduran di kelas.

"Yeji mana?" tanya Ryujin.

Diwaktu yang bersamaan Yeonjun menghampiri Yeji yang berada dipinggir kolam ikan sekolah, tempat di mana handphone Yuna nyemplung gara gara Hendery sama Yeonjun ngejengkang karena Chaeryeong.

"Yeji!" Yeji menengok dan tersenyum.

"Kita putus aja." Senyuman Yeji memudar.

Harus kandas untuk ketiga kalinya? Yeji sekarang tahu kenapa Yeonjun bersikap cuek dan tidak mengabari Yeji akhir akhir ini.

"Kenapa? Lo punya cewe baru?"

"Iya, sentar lagi kita mau nikah." Yeji memalingkan wajahnya sambil mengepalkan tangannya.

"Sebaik apa sih dia sampe lo mutusin gue?" Yeji menatap Yeonjun yang tak menjawabnya, "oke, gue terima itu." Yeji melanglahkan kakinya melewati Yeonjun dengan rasa sakit didadanya.

" Yeji melanglahkan kakinya melewati Yeonjun dengan rasa sakit didadanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeji mencoba menahan tangisannya. Langkah kakinya terhenti saat Yeonjun menjawab pertanyaannya.

"Lo lebih baik dari dia, bahkan jauh lebih baik."

Yeji melirik Yeonjun. "CUMAN ORANG TOLOL YANG LEBIH MILIH NINGGALIN YANG BAIK DEMI YANG GA BAIK!" Yeji melepaskan cincin pemberian Yeonjun dan melemparkannya pada Yeonjun, "gue ga butuh."

Yeji berlari meninggalkan sekolah sambil menyusut air matanya. Bandangannya yang tak jelas membuat Yeji jatuh tersandung.

"Tega lo, Jun. Gue benci sama lo, gue benci!"

Seseorang memegang sebelah bahu Yeji dari belakang. Yeji menengok dan meneluk erat Soobin. Soobin tadi akan menjemput Yeji karena tidak ada kabar tapi malah melihat Yeji yang memaki Yeonjun.

TEMEN MALAH DEMENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang