Member ITZY pengen banget liat langsung penampilan TXT tapi mereka sekarang sibuk latihan buat besok.
Acara baru saja dimulai. Setiap member memperkenalkan diri.
"One Dream. Hi, we're TOMORROW X TOGETHER!"
"Perkenalkan nama saya Soobin."
"Saya Yeonjun."
"Saya Beomgyu."
"Saya Kamal."
"Dan saya Taehyun."
Chaeryeong ngejerit waktu Taehyun memperkenalkan diri.
"SAHABAT GUE CAKEP BENER!" teriak Chaeryeong.
"Beomgyu ngechat katanya kebagian tampilnya terakhir," kata Ryujin.
"Latihan dulu sambil nunggu TXT, ayo!" ajak Yeji.
"Siap, Bu Bos." Lia menarik narik tangan Chaeryeong. "Ayo, bangun."
"Tarik dong."
"Berat woi."
Penampilan setiap boyband sangat memukau. Sungguh pertarungan yang sengit.
"Ayo, sekarang tampil."
Semua berteriak saat TXT naik ke atas stage. Ryujin yang kebelet sampe nahan karena gak mau ketinggalan.
"Sana pipis dulu, nanti ngompol." Lia gak mau tiba tiba lagi serius nonton ada cairan kuning yang ngelintas di depan mereka.
"Gak, nanti aja."
"SUTAN BILAL NARENDRA! YEANDO JUNA NAQI! BARAM YUSRIL! THOMAS YUGA! KAMAL WAFIQ KAI!" teriak Yuna.
"Belum mulai woi," kata Yeji.
"Itu mau mulai."
"Jangan berisik," tegur Lia.
"Tau tuh," kata Chaeryeong.
"WOI! YEONJUN SAMA SOOBIN GANTENG BANGET!" Mereka berempat ngelirik Lia, tadi katanya jangan berisik.
"AWAS JATOH, JUN!" teriak Yeji.
"YA AMPUN YEONJUN! AKU KEJANG KEJANG LIATNYA!" teriak Ryujin. "BEOMGYU KENAPA LU GANTENG BANGET, SIH!"
"TAEHYUN!" teriak Chaeryeong.
"WOI SELO DONG MUKANYA ANJIR! GUE JADI DEGDEGAN!" Yuna teriak teriak sambil megang dadanya.
"EH, MIC NYA JATOH!" teriak Ryujin.
"Dicomot Taehyun," kata Lia.
"Lu kira makanan yang bisa dicomot?" tanya Yeji.
"Ah, sama aja."
"ITU MUKA DICAKAR SIAPA WOI!" teriak Ryujin.
"Dicakar kucing garong," sahut Yuna.
Suara member ITZY sampe kedenger keluar ruangan latihan mereka. Chaeryeong sampe nangis nangis liat penampilan member TXT.
"Ya ampun keren banget, sih." Chaeryeong sama Ryujin saling pelukan.
"Gak bisa tidur gue kalo liat yang begini, suka kebayang mulu. Bukan tidur malah senyam senyum liatnya," kata Yuna. "Nanti kebawa tidur deh ampe baper."
Semua boyband berjejer di atas stage untuk mengumumkan siapa yang akan lolos kebabak selanjutnya.
"Awas kalo TXT gak lolos gara gara manipulasi nilai, gue bakar gedungnya," ancam Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN MALAH DEMEN
FanfictionGimana kalo TXT sama ITZY sekelas dan naruh perasaan satu sama lain? Bisa dibayanginkan? Buat ngedapetin salah satu hati dari ke lima gadis cantik itu engga semudah yang dibayangin, apalagi yang modelnya kaya Ryujin setengah cewe, setengah laki yan...