"Jin, nanti lo jawab, ya. Cepet, kalo mau ngejelasin boleh," jelas Lia sambil membuka Instagram.
"Oke."
"Ngakak pasti," kata Chaeryeong sambil ngeliatin layar handphone Lia.
Lia menekan tap to start dan membacakan pertanyaan.
"Pernah ga ditilang?"
"Gak pernah, gue selalu lolos dari kata tilang."
"Padahal lu sableng, ya. Bawa motornya," komen Yeji.
"Pernah ga ngajak balikan?"
"Ga, ga pernah. Ngapain gue ngajak balikan mantan, mantan itu cuman masa lalu gue. Kita itu harus lihat ke depan, jangan liat ke belakang takutnya ngijek tai kucing kaya Yuna pas tadi pagi."
"Yuna nginjek tai?" tanya Chaeryeong.
"Ih, jangan dibahas." Yuna sebel Ryujin bahas kejadian tadi pagi.
" Pernah ga kesurupan?"
"Engga, malahan setannya kesurupan sama gue."
"Pernah ga ngeosipin temen?"
"Pernah dong, selalu itu mah. Gue suka ngegosip bareng Yuna sama Heejin, nanti Soobin sama Bangchan cuman diem nyimak doang tau tau orang yang digosipinnya dateng kan malu anjir."
"Siapa yang digosipinnya?" tanya Kamal.
"Kak Bambam."
"Terlalu jujur," kata Soobin.
"Pernah ga jerawatan parah?"
"Gak, kalo bisul pernah di pantat. Waktu itu pecah gara gara digeblak Yuna, rasanya itu loh sakit banget. Mau liat bekasnya." Ryujin mau ngangkat roknya.
"EH, JANGAN!" teriak Yeonjun, "lo gila?"
"Bercanda lah, Jun." Yeonjun di samping Ryujin langsung pindah tempat.
"Pernah ga, ga siram WC pas udah dipake?"
"Ga, gue selalu disiram. Cuman karena tai gue kegedean jadi tainya muncul lagi."
Taehyun sama Beomgyu yang lagi makan somay natap Ryujin datar dan keluar dari kelas.
"Pernah ga ngumpetin barang orang?"
"Pernah, waktu Yuna nginep di rumah gue pas dia mandi lupa gak bawa anduk jadi gue umpetin anduknya." Rasanya Yuna pengen ngelempar sesuatu kemuka Ryujin.
"Pernah ga kentut di tempat umum?"
"Pernah, itu malah sering. Waktu gue pulang kumpulan, gue kentut gede segede kelakson teronton dan bau lagi. Eh, ibu ibu di depan gue nenengok padahal lumayan jauh tapi kedengeran. Gue pura pura beatbox aja, dut tak detuz dut dut pret." Ryujin meraktekin beatbox ngaconya yang bikin jigongnya bertebaran.
"Pernah ga di gedor pas lagi di WC umum?"
"Pernah, rasanya gue pengen lempar tu orang pake tai. Udah tau tai gue gede jadi susah keluar malah di gedor gedor terus gue bales tuh orang, gue tendang pintunya sampe roboh."
"Pernah ga jatoh ke got?"
"Pernah, malahan sering. Got yang aernya item juga pernah, pulang pulang bau got semua item. Gue diliatin gara gara gitu sambil bawa motor."
"Pernah ga jatoh di tempat umum?"
"Pernah, waktu itu pas solat idul fitri gue kan pake gamis. Kaki gue malah nginjek rok alias tikudawet jadi gue jatoh di parkiran pas pulang, karna terlanjur malu gue pura pura kesurupan."
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN MALAH DEMEN
FanfictionGimana kalo TXT sama ITZY sekelas dan naruh perasaan satu sama lain? Bisa dibayanginkan? Buat ngedapetin salah satu hati dari ke lima gadis cantik itu engga semudah yang dibayangin, apalagi yang modelnya kaya Ryujin setengah cewe, setengah laki yan...