Kamal meluk tiang di depan kelas 11 IPS 3 sambil ngelamuin.
Plak...
Kamal natap Ryujin yang maen geplak. Ryujin malah ketawa ngakak liat muka Kamal.
"Si fakboy bisa galau juga," ledek Ryujin.
Kamal bersender ditiang sambil menyilangkan tangannya. "Gue mikirin Yuna, Jin. Gimana kalo Yuna gak balik atau Yuna di sana ketemu sama cogan atau Yuna dijodohin."
"Jangan berfikiran yang engga engga."
"Hai gais, kalian lagi ngomongin gue, ya?" tanya Beomgyu.
"Apaan sih lu? Alay tau gak."
"Gak futsal lu berdua? Tuh Taehyun aja maen." Beomgyu menunjuk Taehyun yang membobol gawang lawan.
Chaeryeong menjerit dan menghampiri Taehyun. Bukannya meluk Chaeryeong malah ngegoyang goyangin badan Taehyun sampe celana olahraga Taehyun melorot. Untung pake kolor, kalo kaga kan berabe.
Semua anggota kelas 11 IPS 3 berkumpul di lapangan setelah pemanasan mengelilimgi lapangan.
"Roll depan 2 kali, kalo roll belakang cowo aja kalo cewe boleh kalo bisa atau mau tapi gak bisa, nanti bapak bantu," jelas Pak Minho.
"Coba sama Pak Jinyoung, bisa modus gue," batin Ryujin.
"Pernah belajarakan sama Pak Jr?"
"Pak Jr? Jorok?" tanya Taehyun.
"Jinyoung bego," jawab Chaeryeong ngegas.
"Eh, nyebut Pak Jinyoung bego, gak sopan banget. Gue bilangin sama Pak Jinyoung nanti."
"Ih, maksudnya lo yang bego."
"Udah jangan berantem." Soobin menengahi, bisa bisa gak kelar kelar kalo mereka berantem terus.
"Pernah belajar kalo gak salah sebulan yang lalu deh, Pak. Ganti materi karena matrasnya bolong sama Haechan," kata Yeonjun.
"Iya, Pak Jr laporan sama saya."
"Pasti sengaja tuh anak, kalo dia gak mau belajar suka gitu, dirusak," adu Lia.
"Hafal aja kalo sama pacar," goda Pak Minho.
Semua menggoda Lia dan Haechan yang kebetulan melewati pendopo, Lia yang malu ngumpet di belakang Chaeryeong.
"Chan, pacaran sama Lia?" tanya Pak Minho.
"Hah? Kata siapa, Pak?"
"Lia tau banget tentang kamu."
"Oh, gitu." Haechan melambaikan tangannya pada Lia. "Hai, sayang!"
"Cie," goda mereka.
"Apaan sih, cuman pernah sekelas doang," elak Lia.
"Awalnya sekelas nanti sekamar," kata Kamal.
"Heh!" Lia ngegeplak tangan Kamal. "Kebiasaan."
"Perasaan gue dari tadi digeplak mulu." Kamal mengusap bekas geplalan Lia.
"Kasian dia, sang pujaan hati sedang berada di China," kata Yeonjun.
"Yuna bukan?" tanya Pak Minho.
"Iya, pak. Pernah pacaran 2 mingguan kalo gak salah," adu Seonho.
"Yang belum pernah pacaran berarti Taehyun."
"Bener, dia jomblo ngenes yang cuek, kasar, ngegas mulu, kaya yang gak minat sama cewe." Taehyun melirik Chaeryeong. "Saya yang jadi korbannya, Pak."
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN MALAH DEMEN
FanfictionGimana kalo TXT sama ITZY sekelas dan naruh perasaan satu sama lain? Bisa dibayanginkan? Buat ngedapetin salah satu hati dari ke lima gadis cantik itu engga semudah yang dibayangin, apalagi yang modelnya kaya Ryujin setengah cewe, setengah laki yan...