73. Digigit Anjing

470 78 4
                                    

Berbeda dari siswa yang lain, Soobin dkk dan Yeji dkk ngapalin di taman belakang yang jarang didatangin siswa selain orang galau.

Chaeryeong nyusut air matanya. Bentar lagi dia engga bakalan liat Seungmin lagi karena Seungmin bakalan pulang ke sekolahnya.

"Ya ampun, Chaer. Seungmin cuman mau balik ke sekolah asalnya di HITJYP aja sampe lo nangis kaya gitu, cuman kurang dari setengah jam aja sampe ke sekolah itu," kata Yuna.

"Ih, lo kaga yang engga tau aja Seungmin itu gimana orangnya."

"Tau, orangnya kaya orang."

"Apaan sih Yuna gaje sumpah," kata Soobin yang bener bener engga ngerti apa kata Yuna.

"Seungmin kalo lagi fokus sama suatu hal yang lain dilupain, nanti kan kita setengah taun lagi kelas 12 pasti dia fokus belajar dan gue dilupain."

"Masih lama, Chaer."

"Ih, kalian semua kaya engga tau aja kalo Seungmin itu deket sama Yujin bahkan banyak yang bilang mereka cocok padahal waktu itu kan gue jelas jelas pacarnya, gue ga mau gitu lagi."

"Duh, bucin banget sih lo sama itu anak," kata Yeonjun.

"Ga akan...."

"Ih, gue pernah ngalamin taun kemaren." Chaeryeong memotong penuturan Lia. "Puas aja dia ga lolos, kualat."

"YA AMPUN INI ANAK BUCIN BAGET DAH GUE JADI KAGA BISA FOKUS NGAPALIN!" Kamal ngacak rambutnya frustasi.

"Contoh coba Ryujin, dia kaga pernah tuh mewek karena laki laki," kata Yeonjun.

"Ryujin kan kaga normal," celetuk Beomgyu.

Ryujin ngelirik tajam Beomgyu. "Apaan gue itu normal ya."

"Buktinya gue lagi deket sama laki laki," lanjutnya.

"Siapa?" tanya Beomgyu.

"Elo."

"Hah? Gue?" Beomgyu menunjuk dirinya sendiri.

Ryujin mengangguk. "Iya, lo kan lagi duduk di samping gue jadi lo lagi deket sama gue coba kalo lo duduk di atas monas berarti lo engga lagi deket sama gue."

Krik... Krik... Krik

"Hahahaha." Tawa Ryujin menggelegar.

"Jin, garing sumpah," kata Yeji.

Di dalam kelas suasana hening. Dari sejak ulangan dimulai jantung Ryujin nanggap orgen, matanya ngelirik seseorang yang Ryujin taksir. Siapa lagi kalo bukan guru olahraga yang gantengnya kaga ketulungan ditambah seruangan sama Bambam. Ryujin bener bener engga ngerti sama soalnya di tambah engga fokus dan sialnya 15 menit lagi tapi masih banyak soal yang Ryujin belum kerjain.

"Ih, si bapak malah ngawas lagi. Gue kan jadi kaga fokus," batin Ryujin.

Ryujin ngelirik Yuna,Soobin, Kamal sama Yeonjun temen satu ruangannya.

Di ruangan sebelah pengawasnya Pak Taecyeon. Chaeryeong jadi gemeteran karena diliatin Pak Taecyeon.

"Pak Taecyeon!" Beomgyu mengacungkan tangannya.

"Iya?"

"Udah selesai, boleh keluar?" Chaeryeong mengelus dadanya akhirnya Pak Taecyeon ga ngeliatin. Gerogi Chaeryeong tuh diliatin sama cogan.

"Ya silahkan." Beomgyu menaruh soal di meja pak Taecyeon dan pergi ke ruangan 10.

"Assalamualaikum!"

Semua nengok ke arah Beomgyu. "Waalaikumsalam!"

"Pak mau ijin minjem Ryujin dulu."

"Buat apa?"

TEMEN MALAH DEMENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang