Satu bulan persiapan untuk PENSI di rasa sudah cukup. Semua SMA JYP HIT sudah berkumpul di sekolah. Pihak sekolah sengaja menyewa bus, agar nantinya setelah selesai acara mereka tidak ada yang langsung main. Acara di mulai jam 8 malam.
Siswa SMA JYP HIT yang belum pernah ke SMA HIT JYP dibuat kaget. Bangunanya sangat mirip, yang membedakannya hanya stage.
Felix, Seungmin, Yujin, dan Chaewon menjadi MC secara bergantian.
Stray Kids terpilih tampil dipembuka acara. Semua perempuan menjerit histeris melihat 9 pria tampan yang di kenal sangat nakal, cuman satu yang engga, yaitu Seungmin WAKETOS Hit JYP yang terpilih pertukaran pelajar. Stray Kids akan membawakan lagu yang berbeda dari boygrup yang lainnya.
Di belakang stage maupun penonton di buat kaget dengan Stray Kids yang membawakan lagu girlgrup. Yeji, Ryujin, dan Chaeryeong tertawa melihatnya apalagi saat kamera menyodot Hyunjin, Yuna reflek menggeplak tangan Kamal di sampingnya.
"""
"Lo udah makan belum?" tanya Taehyun.
Chaeryeong menanggapinya dengan cengiran khasnya. "Gue lagi diet."
"Kaga udah diet dietan, nanti lu sakit. Ayo makan, gue bawa makanan dari rumah." Taehyun menarik tangan Chaeryeong.
Di pinggir stage, Yeji dan Yeonjun berbincang bincang dengan salah satu panitia. Yeonjun menahan tangan Taehyun.
"Mau kemana? Sekarang kita perkenalan," kata Yeonjun.
Yeji melambaikan tangan memberi isyarat. Sebenarnya ada satu girlband yang akan tampil dari SMA HIT JYP, tapi baru saja menampilkan satu lagu, beberapa membernya ada yang pingsan karena kelelahan berlatih dan satu boygrup yang belum datang dari SMA HIT JYP.
Jadi ITZY akan tampil sekarang setelah IZONE yang tampil di urutan ke 11. ITZY akan tampil ke 12 dan 14 di selingi Stray Kids ke 13, dan TXT ke 16 dan 17 setelah Ateez.
Sebelum acara di mulai, leader berkumpul di salah satu kelas mengambil kertas berisi nomor, yang nantinya urutan mereka tampil. Satu kertas satu lagu.
Yeji dan Yeonjun memperkenalkan grup masing masing dari 11 IPS 3 SMA JYP HIT.
Setelah memperkenalkan grup dan member, Seungmin dan Yujin berbincang sebentar untuk mengulur waktu. Nama ITZY di panggil. Yeji maju paling depan di susul yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN MALAH DEMEN
FanfictionGimana kalo TXT sama ITZY sekelas dan naruh perasaan satu sama lain? Bisa dibayanginkan? Buat ngedapetin salah satu hati dari ke lima gadis cantik itu engga semudah yang dibayangin, apalagi yang modelnya kaya Ryujin setengah cewe, setengah laki yan...