Hari ketiga.
Ditanding voly putra kali ini diwalikin sama TXT dan Baejin.
Soobin yang mager malah duduk di lapangan. Yeonjun, Baejin, Kamal sama Beomgyu sering dapet umpan dari lawan. Taehyun malah nguap saking gak kebagaiannya.
Barengan voly putra ada futsal putri, Ryujin sebagai emak emak berlampu sen salah, Yeji sebagai ibu kos kosan, Yuna sebagai ibu sosialita, Lia sebagai penanyi dangdut, dan Chaeryeong sebagai pengantin kabur.
"WOI, WOI BOLANYA NGEDEKETIN GUE!" teriak Lia di gawang.
Yuna, Yeji sama Chaeryeong ribut di gawang perebutan bola sama kelas 11 IPS 4. Yuna jerit-jeritan bikin kuping orang lain budek.
"WOI, YENA TENDANG SEKALIAN SAMA KIPERNYA!" teriak Chaewon.
"KONDE GUE NYANGKUT!" teriak Yuri.
Lia sama Yeji ngebantu ngelepaain konde Yuri dari jaring gawang.
Brek...
Mereka nengok ke sumber suara. Karena baju Yena kekecilan, bagian keteknya sobek gede.
Lomba kembali dilanjutkan setelah Yena minjem jas OSIS biar bajunya yang sobek gak keliatan.
"WOI! GUE DARI TADI GAK KEBAGIAN!" teriak Yuna.
Chaewon nendang bola ke arah Yuna. "Noh, bolanya."
Yuri noyor pada Yena. "Itu lawan kita bego, kenapa dikasihin?"
Chaewon jerit jeritan karena Ryujin ngegiring bola ke arah gawang.
Ryujin natap sebel Chaewon sama Yuna yang rebutan bola, udah tau mau di tendang di gawang maen rebut aja, rasanya pengen jambak Yuna.
Chaeryeong nendang bola ke arah Yeji yang lagi ngobrol sama Yuri.
"YEJI!" teriak Ryujin sambil mengacungkan tangannya.
"CHAERYEONG ADA YANG TERBANG!" teriak Lia.
Chaeryeong ngedongak.
Brug...
Chaeryeong pingsan karena mukanya kena bola voly sama Taehyun sendiri. Lagi nguap eh ada voly kearah Chaeryeong, Taehyun maen asal aja jadi terbang kena Chaeryeong.
Selanjutnya lomba merangkak sambil ngendot yang diwalikin Soobin sama Taehyun.
Taehyun malah ketawa ketawa sambil naik ke punggung Soobin. Taehyun megangin dotnya.
Mereka berenem ngakak liat Soobin yang kaya bayi. Yuna sampe nangis nangis liatnya. Kamal aja yang jadi PJ nya ngetawain peserta.
"Bayi gede," kata Beomgyu sambil nunjuk Soobin.
Lomba ini pasti bikin lutut sakit, panitia udah nyediain pelindung lutut sama telapak tangan yang dililit kain.
"MULAI!" teriak Kamal.
Soobin ngerangkak sambil ngendot. Taehyun gak berenti ketawa sambil megangin endotnya.
"SOOBIN! TAEHYUN! SEMANGAT!" teriak Ryujin.
"AWAS JATOH!" teriak Yeonjun.
"BURUAN FELIX!" teriak Haechan.
Haechan yang ngebenerin duduknya malah ngejengkang bikin semua penonton ngakak.
Baru aja di tengah, susu Soobin udah abis, kayanya haus bener bayi gede yang satu ini. Semua kelas 11 IPS 3 teriak-teriak nyuruh Soobin cepet-pecet sampe ke finish.
Mereka nyamperin Taehyun sama Soobin yang udah sampe finish.
"Ya ampun kita menang di lomba yang gak berfaedah mulu," kata Yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN MALAH DEMEN
FanfictionGimana kalo TXT sama ITZY sekelas dan naruh perasaan satu sama lain? Bisa dibayanginkan? Buat ngedapetin salah satu hati dari ke lima gadis cantik itu engga semudah yang dibayangin, apalagi yang modelnya kaya Ryujin setengah cewe, setengah laki yan...