55. Digendong

729 71 3
                                    

"Kalian bisa maen basket, kan?" tanya Jimin.

"Bisa, emangnya kenapa kak?" tanya balik Taehyun.

"Coba Soobin buka WA, itu cocok buat kalian. Mau ada yang dirubah juga silahkan."

Mereka menonton video yang Jimin maksud. Koreografinya benar benar keren.

"Kayanya ada beberapa yang diubah," kata Yeonjin.

"Itu tergantung kalian."

"Bola nya mana?" tanya Beomgyu.

"Oh, iya lupa. Taehyun sama Beomgyu ikut kakak sekarang."

Diruangan sebelah, yaitu ruangan ITZY. Beberapa staf baru selesai memasukan meja.

"Mejanya gak bakalan roboh, nih?" Yuna takut kaya dihajatannya dulu sama Kamal, mejanya roboh.

"Gak bakalan, Yun. Emangnya meja di kelas kita," sahut Ryujin.

"Padahal baru ganti tapi itu meja malahan roboh," kata Yeji.

Karena insiden itu Yeji sampe ketiban Yeonjun sama Kamal. Sakit banget, untung gak papa kalo Ryujin ngejengkang sampe kolornya keliatan.

"Gimana itu meja gak roboh, pada naek semua ke situ. Yang salaman desek desekan," jelas Lia. Lia liat jelas detik detik sebelum meja roboh.

Jam sudah menunjukkan pukul 20.00. Biasanya sejam yang lalu mereka sudah mulai mengerjakan tugas dan belajar bersama walaupun pada gak serius.

Ryujin ngintip TXT yang baru selesai latihan.

"Heh, gak boleh ngintip ngintip," tegur Taehyun.

"Ayo, belajar."

"Nanti, istirahat dulu."

"Tumben ngajak belajar," kata Beomgyu aneh.

"Ada mapel PKN, pelajaran kesukaan dia. Benerkan?" tanya Soobin yang ditanggapi anggukan oleh Ryujin.

"Nanti ke sana aja."

"Siap!"

Ryujin ngejerit keras dan pingsan saking kagetnya tiba tiba ada Jakson di depannya. Baru aja balik badan udah penampakan pangeran Ryujin.

Member TXT berlari keluar. Ryujin sudah berada digendongan Jakson.

"Kenapa, kak?" tanya Yeonjun.

"Tiba tiba pingsan."

Ryujin jadi pingsan 2 kali gara gara kaget ada Jaebeom. Jaebeom lagi ngobrol sama Yeji. Eh, malah nyisir rambutnya ke belakang pas Ryujin sadar, jadi pingsan lagi liatnya.

Sepanjang jalan pulang ke asrama, Ryujin gelantungan sama Yeonjun karena seneng bisa digendong Jakson. Soobin juga digelantungin Ryujin.

"Jin, sehat?" tanya Beomgyu.

"Dia itu lagi seneng gara gara tadi, jadi gitu," jelas Yeji.

Lia pengen ngakak liat Ryujin yang digendong Yeonjun. Masalahnya Ryujin lagi serius nyari kutu di rambut Yeonjun.

"Wah, ada kutu banteng mantatin." Ryujin pura pura nindes kutunya.

TEMEN MALAH DEMENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang