1

7.9K 248 3
                                    

Assalamu'alaikum Hai Guys Jadi Ini Karya Pertama Aku! Semoga Kalian Suka.

Happy Reading Guys🖤
Enjoy Your Reading 💚

"De, jangan lupa ya hari ini ada acara photoshoot catalog terbaru! ".ucap teh Yuli yang sedang memainkan HP di sofa ruang tamu.

Acara photoshoot sebenarnya tidak ada, namun Yuli mengatakan kepada Lesti ada karena hari ini Lesti Dkk serta Billar dkk merencanakan suprise untuk Lesti yang sedang berulang tahun ke-21.

" Emang ada ya teh? Kok dede gak ada di kasih tau?". Jawab Lesti masih bingung.

"Lupa lagi. Kan semalem teh Rifie nya ngomong de kalau peminat LestiDaily banyak yang nanyain kapan produk terbarunya di launching". Jelas Yuli berbohong.

" Emang iya ya teh? Tapi hari ini dede ada jadwal buat keluar sama kakak, gimana dong? ". Tanya Lesti bingung.

" Tapi kamu libur cuma hari ini lho de, besuk lusa dan seterusnya kamu udah ada jadwal, gimana dong? ". Ucap Yuli balik bertanya.

" Paling minggu depan kamu kosongnya itu pun kalau gak ada jadwal tambahan ". Imbuh Yuli.

" Ya udah teh dede coba hubungin kakak dulu ya. Semoga kakak nya gak marah. Soalnya kan kemarin-kemarin dede gak bisa".

Akhirnya Lesti pun mencoba untuk menghubungi Billar, tapi hampir 10X Billar sama sekali tidak mengangkat telepon kekasihnya itu.

Lesti pikir Billar sibuk, alhasil Lesti pun menghubungi Eno(Supir Billar), namun belum sempat Lesti menghubungi Eno Billar sudah menghubunginya balik.

"Assalamu'alaikum kak". Sapa Lesti pada Billar namun ia masih merasa gugup. Bukanya apa-apa namun satu yang ada dipikiran Lesti, ia takut jika Billar marah kalau ia membatalkan kencannya.

" Walaikumsalam de, maaf ya kakak tadi gak angkat telepon ". Maaf Billar dari sebrang sana.

" Iya kak gak papa, kak? ". Panggil Lesti gugup.

" Iya de kenapa? Kangen? Nanti kita ketemu lho". Canda Billar menggoda permata hatinya itu.

"Ih enggak kakak, bukan itu". Jawab Lesti berbelit-belit.

" Terus kenapa? Kok kamu kaya gugup gitu". Tanya Billar curiga.

"Bukan itu kak, dede mau ngomong tapi jangan di potong ya! ". Pinta Lesti yakin pada Billar.

" Iya. Emang kamu mau ngomong apa? Kok kaya serius banget".

"Sebelumnya dede minta maaf ya kak. Kayaknya dede gak bisa deh nonton hari ini,soalnya tadi tiba-tiba teh Yuli bilang kalau sebenarnya hari ini dede ada photoshoot buat katalog dede". Ucap Lesti sedikit takut.

" Tapi InsyaAllah dede bakal usahain lain hari kak. Kakak ngak papa kan? ". Sambung Lesti gugup.

" Iya udah gak papa, kakak ngerti kok, semangat ya kerjanya Kejoraku, goodluck. Assalamu'alaikum ". Ucap Billar lalu mematikan telepon nya sepihak.

" Walaikumsalam ". Jawab Lesti langsung melempar HP nya begitu saja ke kasurnya.

Melihat Billar mematikan telpon nya begitu saja Lesti semakin merasa bersalah pada Billar.

Ia pun memutuskan untuk berbaring di kasur bernuansa Hello Kitty itu untuk sekedar mendinginkan pikirannya. Tak sadar gadis kelahiran Cianjur itu meneteskan air matanya.
.
.
Di sisi lain Billar yang sudah menyiapkan pesta kejutan untuk sang kekasih pun sedikit merasa bersalah, karena sebenarnya ia tidak tega jika melihat Lesti menangis karenanya.

Billar berharap rencananya akan berjalan dengan lancar. Setelah nanti Lesti berangkat ke studio, Billar dkk akan ke rumah Lesti untuk menghias rumah.

Ketika sedang menyantap makanannya tiba-tiba HP Billar berdering dan melihatkan tulisan Teh Yuli di layar HP Billar.

"Assalamu'alaikum teh gimana? ". Tanya Billar pada Yuli.

" Walaikumsalam lar, kayaknya dede beneran marah sama lo deh". Jawab Yuli dari sebrang.

"Serius teh? Terus dede gimana? Dede gak papa kan teh? ". Tanya Billar panik.

" Kayaknya dede nangis di kamar soalnya dikunci pintu kamarnya lar". Jelas teh Yuli.

"Kok gue jadi ngerasa bersalah ya teh? Nanti kalau dede gak suka sama suprise kita gimana? Gagal deh rencananya". Ucap Billar hampir frustasi.

" Gue rasa gak mungkin deh lar, pasti dede nerima suprise lo". Jelas teh Yuli pada Billar agar ia tidak frustasi.

"Bismillah teh semoga dede gak marah sama gue". Ucap Billar optimis.

" Nanti kalau kalian udah otw ke studio chat gue ya teh, biar gue bisa langsung otw kerumah!! ". Pesan Billar pada Yuli.

" Iya lar siap, goodluck ya, assalamu'alaikum ". Pamit Yuli.

" Walaikumsalam teh".

Setelah selesai menelfon Yuli dan kebetulan Billar sudah selesai makan, ia pun langsung mandi dan bersiap untuk kerumah Lesti.

Sekitar 30 menit berlalu Billar telah selesai mandi, tak lupa Billar mengajak Eno dan Dodo(Ricardo: Manager Billar) untuk ikut serta memberikan suprise sang kekasih.

Tak lupa Billar pun memberitahu orang tua Lesti dan sang kakak supaya tidak ada salah paham diantara mereka.

Revisi:
||2 Mei 2021

𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐋𝐞𝐬𝐥𝐚𝐫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang