"Kalau ada apa-apa kau bisa memanggilku kapanpun, teman."
"Akan kupastikan aku akan datang."
"Kapanpun. Dimanapun. Untuk membantu apapun."
***
Jisoo mencari sosoknya yang sudah beberapa hari ini tidak terlihat. Dimana dia sebenarnya?
Chat darinya bahkan tidak dibacanya sama sekali. Jisoo memutuskan untuk pergi ke kelasnya."Lisa!"
Panggilnya, saat Jisoo melihat Lisa sedang berjalan sendirian di tepi koridor dekat kelasnya.
"Hai, Jisoo. Darimana?"
Lisa tersenyum hangat. Ia berjalan mendekat kearah Jisoo.
"Dari kelas. Apa kau melihat Chaeyoung?"
"Chaeyoung ya? Tadi di kelas sebelum istirahat. Tapi sekarang tidak tahu kemana."
"Kau tidak menemaninya, Lisa?"
"Tidak, tadi dia mau sendirian. Lagian aku juga setiap hari menemaminya, kan?"
Lisa bingung sendiri.
"Lah iya benar juga."
Jisoo baru sadar kalau Lisa selalu menemani Chaeyoung atau paling tidak berada di dekatnya.
"Kalau begitu, aku cari Chaeyoung dulu ya."
"Tunggu."
Jisoo hendak pergi, tapi Lisa menarik tangannya dan membuat Jisoo menoleh.
"Sendirian? Tidak mau kutemani?"
"Tidak usah, aku buru-buru, Lisa. Ada yang ingin kutanyakan padanya."
"Oh, baiklah."
Lisa melepas pegangannya di tangan Jisoo.
"Jisoo!"
Teriak Lisa lagi.
"Iya?" Jisoo menoleh.
"Hati-hati."
"Iya. Terima kasih."
Jisoo tersenyum, kemudian mempercepat langkahnya, berusaha menemukan Chaeyoung.
***
"Mungkin selanjutnya ia juga akan melukai Jisoo?"
"Entahlah, kita tidak tahu. Kau tahu kan kemarin saja dia sudah mengganti peringkat Chaeyoung dan menggesernya cukup jauh?"
"Gadis licik itu dan rencana yang dibuatnya. Sempurna."
"Dia memanfaatkan kelemahan orang dan memakainya untuk menyerang."
"Gila."
Dua gadis itu terdiam saat Lisa muncul di belakangnya. Lisa berjalan mendekat, mencuci tangannya di wastafel.
"Kok berhenti sih? Silahkan lanjutkan gosipnya. Aku akan segera pergi kok."
Ujar Lisa setelah mengeringkan tangannya.
Ia bergegas keluar toilet penuh gosip itu.
"Lagi-lagi siswi lain yang berbeda sedang bergosip tidak penting. Tapi apa benar yang mereka katakan?"
Pikiran Lisa terganggu begitu mendengar potongan gosip mereka.
"Aku harus mencari Chaeyoung!"
Lisa bergegas kembali menuju kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You
FanfictionYou are the reason I cry, the reason I laugh, the reason I fall in love with.