Aku sedang membaca buku di mejaku setelah Chaeyoung dan Lisa pergi sampai orang itu datang.
"Akhirnya aku menemukan waktu yang tepat untuk memberimu pelajaran."
Sebuah kalimat yang dilontarkannya membuat perasaanku tidak enak. Apa lagi yang direncanakannya kali ini?
"Ikut aku."
Krystal menarik tanganku kuat-kuat.
"Lepas!"
Aku berusaha melawan.
"Ikut aku kalau kau tidak mau Jennie dan teman-temanmu aku keluarkan dari sekolah ini."
Bisik Krystal di telingaku.
Tidak kusangka ancamannya bisa memberiku efek sebesar ini.
Tidak, aku bukannya takut. Mungkin selama ini aku takut, tapi disaat aku sudah mulai ada keberanian untuk melawannya, aku tahu bahwa sumber keberanian itu untuk beberapa waktu terakhir ini datang dari mereka. Ya, Jennie dan teman-temannya.
"Palli."
Krystal menginjak kakiku tepat sebelum ia menarikku keluar perpustakaan.
Yang kulakukan selanjutnya hanya mengikutinya membawaku kemana. Jam istirahat sudah berakhir, tapi aku malah berakhir disini. Di toilet belakang gedung olahraga.
"Dasar anak baru tidak tahu diri!"
Krystal mendorongku.
"Jangan mentang-mentang banyak yang membelamu kau jadi besar kepala ya!"
Ia menarik kerah bajuku.
"Dan apa pula hubunganmu dengan Jennie?! Kenapa dia selalu membelamu? Hah?!!"
Krystal terlihat sungguh marah. Kebenciannya seperti bertambah dua kali lipat.
Ia melayangkan tangannya, menamparku. Dan kakinya, menendangiku.
Selanjutnya ia menyeretku ke toilet paling ujung.
"Rasakan ini anak sialan!"
Krystal mengambil sebuah ember, yang kutebak di dalamnya sudah ada air, dan membuatku basah kuyup seketika.
Aku tidak tahu kenapa dia sangat membenciku. Kenapa dia menyiapkan semua ini hanya untuk menyiksaku?
Disini dingin dan gelap.
Bagaimana caraku keluar dari sini?
Percuma, ia mengunci pintunya dari luar. Pasti diganjal sapu.
Apa kudobrak saja pintu ini?
Dua, tiga kali mencoba, tenagaku lemas. Badanku terasa sakit semua. Aku mau duduk dulu sebentar.
Eomma, tolong lindungi aku. Aku lelah. Boleh aku menyusulmu saja?
***
KAMU SEDANG MEMBACA
You
FanfictionYou are the reason I cry, the reason I laugh, the reason I fall in love with.